jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 25, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Tak hanya wanita, pria juga membutuhkannya perawatan kulit Namun untuk menunjang penampilan, masih banyak pria yang mengabaikannya.

Masih banyak pria yang memiliki masalah kulit wajah yang sangat umum seperti jerawat, kulit berminyak dan kusam akibat anggapan yang salah dan kurangnya pemahaman pria dalam perawatan wajah.

Kemudian, mulailah menunjukkan Merek dan produk perawatan kulit Diformulasikan khusus untuk pria untuk mengatasi masalah yang sering muncul di wajah pria.

Dalam pemilihan produk perawatan kulitHal pertama yang perlu Anda ketahui adalah jenis kulit Anda, lalu pilihlah produk yang sesuai dengan masalah kulit wajah Anda, seperti jerawat atau kulit berminyak.

sebaiknya pemilihan produk perawatan kulit Sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulit agar tidak timbul masalah baru.

Suka perawatan kulit Untuk perempuan, perawatan kulit Untuk pria termasuk pembersih mukakepalaku PelembabDan Tabir surya yang bermanfaat untuk menghilangkan flek hitam, mencerahkan kulit, menghidrasi wajah dan melindungi dari sinar matahari agar efeknya maksimal.

Pria juga butuh perawatan kulit

Inilah Perbedaan Kebutuhan Perawatan Kulit Pria dan Wanita

Ini rekomendasinya perawatan kulit Pria itu patut dicoba:

1. Arha O

Merek Ini adalah gergaji Merek Namun, tempat yang akrab di kalangan wanita Merek Ini memperluas pasarnya dengan memproduksi produk khusus pria yang disebut gergaji.

He Arha punya dua jenis yang bisa kamu coba, booster untuk mencerahkan kulit wajah dan mild acne untuk membersihkan jerawat. Semua jenis ada Cuci muka, minyak esensialDan krim pelembab adalah perbedaan antara kedua jenis ini

Bahan utama Konten apa pun Niacinamide Enhancing Face Wash dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit, sedangkan Mild Acne Face Wash mengandung salicylic acid (BHA) untuk membantu mengatasi jerawat.

Harga masing-masing produk tidak berbeda jauh untuk kedua tipe ini, selisih harganya tidak lebih dari Rp5000 dan tipe booster lebih mahal dari Gentle Acne.

2. MS Glow untuk pria
Pada awalnya MS Glow merupakan brand yang terkenal di kalangan wanita, kemudian brand ini mengeluarkan produk khusus pria yaitu MS Glow for Men. MS Glow for Men menyediakan koleksi perawatan kulit Suka muka
Mencuci
kepalaku krim encerDan Semprotan tabir surya.

Salah satu produk unik dari perusahaan ini adalah semprotan tabir surya MS Glow for Men. Menggunakan tabir surya membantu melindungi kulit wajah dari sinar UV A dan UV B serta radikal bebas lainnya. Cara pemakaiannya dengan menyemprotkan secara merata pada wajah dari jarak 15 cm. Produk ini bisa dibeli dengan harga 90.000 Tomans.

Alasan Kenapa Kulit Wajah Pria Butuh Perawatan Khusus

Dampak WFH Garnier menyebut pria kini lebih peduli dengan penampilan

3. Huff

perawatan kulit Kumpulan praktis hanya dengan tiga langkah efektif mengatasi kulit berminyak, berjerawat, wajah kusam dan flek hitam akibat jerawat. Set perawatan kulit Hauff terdiri dari pembersih wajah pengontrol jerawat, serum pencerah tingkat lanjut, dan wajah.
Pelembab dengan tabir surya.

memiliki Elemen aktif Suka Arang aktif, asam salisilat, niacinamide, beriDan penyihir tua Pada pembersih mukayang dapat mengatasi jerawat, mengecilkan pori-pori wajah, mencerahkan dan menyembunyikan flek hitam, serta menghilangkan minyak berlebih dan kotoran secara efektif. Pembersihan mendalam.

Ada juga Alpha Arbutin dan Niacinamide Dalam serum yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit kusam dan menyembunyikan noda hitam akibat bekas jerawat. Selain itu, kandungan vitamin C dan kolagen untuk peremajaan kulit
Menghilangkan kerutan juga Natrium hialuronat yang menjaga kelembaban kulit dengan baik.

Hasil pemakaian produk Hauff secara rutin dapat terlihat dalam waktu 3-6 minggu (tergantung jenis kulit dan pemakaian), karena mengandung bahan yang sering ditemukan pada produk perawatan kulit premium. Hauff sangat dianjurkan Perawatan kulit primer Untuk pemula.

4. Pria Nivea
Nivea memiliki produk Cuci muka, gosokDan Pelembab. berkonsentrasi pada pembersih muka Nivea berbeda, misalnya mengangkat sel kulit mati, mengurangi munculnya jerawat, menyembunyikan bintik hitam bekas jerawat, membantu melembutkan kulit, dan
Mencerahkan kulit

Baca deskripsi lebih teliti agar tidak salah pilih produk karena Niva memiliki beberapa produk pembersih muka Dan LulurSuper White Dark Spot Clear Anti-Shine White Oil Acne 8H Acne Clearing Oil Acne Clearing Oil
Jerawat, serangan jerawat yang dalam dan busa bening minyak dalam yang jernih.

Ke PelembabTidak hanya dapat digunakan pada area wajah, namun juga dapat digunakan pada bagian tubuh lainnya. Krim pelembab Nivea Men Personal Care Men ini tersedia dalam ukuran 75 ml dengan harga 47.800 roudars.

5. Garnier pria
Garnier memiliki tiga jenis produk yang fokus pada permasalahan kulit wajah yang berbeda, yaitu Turbo Bright untuk mengatasi kulit kusam, Oil Control untuk mengatasi kulit berminyak dan Acno Fight untuk mengatasi jerawat di wajah. Produk dari

Garnier dapat dengan mudah didapatkan di mini market dan supermarket terdekat maupun melalui perdagangan elektronik. Semua jenis untuk produk seperti pembersih mukamasker dan serum misalnya, harga tiap produk sama untuk tiap jenisnya pembersih muka Dari 30 ribu, masker dari 18 ribu dan serum dari 75 ribu.

Tiga Langkah Memilih “Perawatan Kulit” Jeon Somi

Miliki kulit sehat dan cerah dengan vitamin C

Mengenal produk perawatan kulit “cleansing” dan “breakout”.

Editor: Alviansia Pesaribo