Liga 2: Malot United bermain imbang melawan Seman Padang


  • Senin, 26 Februari 2024 pukul 07:31 WIB

Dave Mastin (kanan) dari Malut United menyundul bola bersama pemain Ukoyan Chanigyo pada laga Leg I Semi Final Liga 2 Indonesia di Stadion Madia, Kompleks Glora Bong Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (25/2/25) Seman Padang (kiri) berjuang. 2024). Pertandingan ini berakhir dengan hasil imbang 1-1. JurnalPagi Foto/Aditya Pradhana Putra/Ov.


Pesepakbola Malut United Frets Butuan (kiri) Siful Ramadan (tengah) dan Fairman Juliansia (kanan) berusaha mengalahkan pemain Semen pada laga leg pertama semifinal Liga 2 Indonesia di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sunday Pass Padang. (25/2/2024). Pertandingan ini berakhir dengan hasil imbang 1-1. JurnalPagi Foto/Aditya Pradhana Putra/Ov.


Kiper Seman Padang (bawah) berpikir usai bertabrakan dengan pemain Malut United Jose Wilkesson (atas) saat laga leg pertama semifinal Liga 2 Indonesia di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (25/2/2024) ). bereaksi. Pertandingan ini berakhir dengan hasil imbang 1-1. JurnalPagi Foto/Aditya Pradhana Putra/Ov.


Pesepakbola Malut United Frets Butuan (kiri) memblok bola saat diblok Agus Nova dari Seman Padang (kanan) pada laga Leg I Semi Final Liga 2 Indonesia di Stadion Madya, Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Tendangan (2/ 25/2024). Pertandingan ini berakhir dengan hasil imbang 1-1. JurnalPagi Foto/Aditya Pradhana Putra/Ov.


Pesepakbola Malut United Hari Nor Yulianto (kedua kanan) dan rekan satu timnya usai membobol gawang Seman Padang pada laga leg pertama semifinal Liga 2 Indonesia di Stadion Madia, Kompleks Glora Bong Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (25/2/2024) terkenal. ) Pertandingan ini berakhir dengan hasil imbang 1-1. JurnalPagi Foto/Aditya Pradhana Putra/Ov.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *