LEGO menyiapkan Date Night in a Box untuk perayaan Valentine

Jakarta (JurnalPagi) – LEGO Group menyiapkan LEGO date night di dalam kotak sebagai kado eksklusif bagi pasangan merayakan Hari Valentine.

Koleksi LEGO Date Night in a Box tersedia mulai 26 Januari hingga 18 Februari 2024 di official LEGO Store dan platform e-commerce terpilih di Indonesia.

Seperti dikutip dalam siaran pers perusahaan, Senin, Direktur Pemasaran LEGO Asia Tenggara Rohan Mathur mengatakan koleksi tersebut dapat mempertemukan pasangan untuk menikmati waktu berkualitas bersama.

“Kami ingin membantu mereka melihat perangkat LEGO sebagai alat yang tidak hanya menginspirasi kekuatan permainan kreatif, namun juga menciptakan hubungan yang bermakna dan menciptakan kenangan,” katanya.

“Di Hari Valentine ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman berkencan yang unik dan menyenangkan bagi pasangan untuk merayakan dan memperdalam cinta mereka bersama melalui kegembiraan dalam berkarya,” tambahnya.

Set LEGO Date Night in a Box dibuka di matras bermain, mengungkapkan cara lain untuk menciptakan suasana romantis.

Set ini juga mencakup kartu ucapan, satu set kartu percakapan untuk merayakan hubungan kita bersama, stiker untuk berbagi kecintaan kita pada LEGO, tatakan gelas, dan polybag Taman Bunga LEGO Friends 30659.

Pasangan dapat menjalin ikatan sambil bermain dengan koleksi bertema berbeda seperti alam, perjalanan, seni dan dekorasi, kendaraan, dan film.

Pecinta alam dapat menikmati membangun dengan 10328 Rose Bouquet, mengembangkan kreativitas dengan 10329 Small Plants, dan merangkai bunga kering, tropis, dan segar dalam pot tanaman tanah liat berwarna-warni.

Pecinta perjalanan dan seni dapat merayakan keindahan tempat wisata bersejarah Jepang dengan 21060 Himeji Castle, mengunjungi masa lalu Mesir kuno dengan 21058 Great Pyramid of Giza, atau menghidupkan karya seni ikonik Jepang dengan 31208 Hokusai – The Great Wave.

Bagi pasangan pecinta motorsport, tersedia 42.141 mobil balap McLaren Formula 1™ untuk menikmati pengalaman seru.

Selain itu, pasangan dapat memulai petualangan dengan menciptakan kembali adegan ikonik dari serial film populer menggunakan model Hogwarts, kastil, dan pekarangan 76419 yang mendetail.


LEGO dan MAP menghadirkan koleksi LEGO Botanicals di kota Gandaria
LEGO menghadirkan keceriaan akhir tahun melalui Santa Superpower Christmas Cove

Koresponden: Fitrah Asy’ari
Redaktur: Meriati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *