Langkah perawatan wajah yang benar, apakah “perawatan kulit berlapis” konvensional benar-benar efektif?

sinar Harapan – Dokter kulit dr Arini Widodo, SpKK mengingatkan bahwa langkah awal dalam perawatan kulit wajah adalah pembersihan yang benar.

“Pembersihan wajah berpotensi menimbulkan masalah kulit jika dilakukan secara tidak benar,” ujarnya dalam siaran pers dari EVERSINCE, Jumat.

Dikatakannya: Agar kulit wajah menjadi sehat, masyarakat termasuk remaja harus menggunakan cara perawatan yang tepat dan menggunakan produk perawatan kulit yang sesuai dengan kebutuhannya masing-masing.

Pilih Perawatan Kulit yang Tepat Kulit pria lebih tebal dan berminyak dibandingkan wanita.

Arini juga mengajak para remaja untuk belajar tentang perawatan kulit dan memberikan solusi atas berbagai tantangan hormonal yang menyebabkan masalah kulit seperti jerawat dan komedo di masa remaja.

Dikatakannya: Ketidakseimbangan hormon dapat menyebabkan perubahan kondisi kulit yang menimbulkan berbagai masalah seperti jerawat, produksi minyak berlebih atau bahkan kulit kering.

Beauty influencer Efi Asgaff menambahkan, salah satu langkah untuk mendapatkan kulit cantik dan glowing adalah dengan menggunakan produk perawatan kulit yang memadai.

Inilah Perbedaan Tabir Surya dan Tabir Surya, Padahal Sama-sama Menghalangi Sinar UV Pada Kulit.

Menurutnya, proses perawatan kulit berlapis menjadi salah satu hal yang meningkat sejak beberapa tahun lalu. Banyak Gen Z berpikir bahwa menggunakan banyak perawatan kulit dapat membuat mereka mencapai tujuan kulit mereka.
partikel untuk objek langsung
Padahal, lanjutnya, tidak semua orang perlu menggunakan perawatan kulit berlapis-lapis. Ada juga kulit yang hanya membutuhkan perawatan kulit dasar seperti pada masa remaja.

Saat ini telah hadir beberapa produk skin care untuk menjawab kebingungan para remaja tentang langkah perawatan kulit yang tepat untuk remaja.

Membersihkan wajah dengan benar adalah salah satu poin kunci untuk mendapatkan kulit bercahaya di usia 30-an.

Wakil Presiden EVERSINCE Lina Paulina berkata:
Perawatan kulit merupakan investasi jangka panjang bagi kulit.

Menurutnya, remaja saat ini sangat jeli dan merasa semua produk skin care yang ada di pasaran bisa memenuhi kebutuhannya, namun rata-rata masih bingung produk mana yang aman.

“Dengan pemikiran tersebut, kami menawarkan berbagai produk perawatan kulit dengan kegunaan yang berbeda dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit remaja,” ujarnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *