Laneige menawarkan 3 serum anti aging dalam 1, anti kerut dan mencerahkan.

Jakarta

Tampil awet muda adalah impian banyak orang. Selain gaya hidup sehat, perawatan kulit juga berperan dalam mencegah tanda-tanda penuaan. Serum merupakan salah satu produk yang sering diandalkan. Pilihan yang mengandung retinol semakin banyak dipilih karena diketahui dapat mengurangi kerutan.

Perawatan kulit yang mengandung retinol dipercaya dapat menjadi solusi berbagai masalah kulit seperti garis halus, flek hitam, kulit kusam dan jerawat. Penggunaan turunan vitamin A ini perlu mendapat perhatian lebih karena dapat menimbulkan efek samping yang tidak menyenangkan jika digunakan secara tidak tepat. Biasanya serum atau krim retinol digunakan pada malam hari, dan tabir surya tidak digunakan setiap hari pada pagi hari.

Laneige Perfect Renew 3X Signature Serum Foto: Rahmi Anjani/Wolipop

Brand kosmetik Laneige baru-baru ini merilis serum yang belakangan ini menjadi tren di kalangan pecinta skincare di negara asalnya, Korea Selatan. Perfect Renew 3X Signature Serum hadir dengan formula unik dan wadah canggih. Produk ini tidak hanya mengurangi kerutan dan meningkatkan elastisitas, tetapi juga multiguna karena dapat mencerahkan.

Bertempat di botol tabung emas yang halus, serum ini juga inovatif karena menawarkan tiga jenis serum dalam satu wadah. Jika Anda memainkannya, di bagian tengah Anda bisa melihat tiga formula yang disajikan secara terpisah agar tidak saling mengotori. Serum kuning mengandung retinol untuk mengatasi kerutan pada lapisan atas kulit. Serum putih yang terbuat dari peptida untuk membantu menstimulasi kolagen dan elastisitas kulit. Tentang serum jeruk dengan ekstrak biji kamelia untuk regenerasi sel kulit.

Kosmetik ini hadir dengan inovasi botol berputar untuk menjaga kesegaran dan kestabilan formula. Saat wadah diputar dan diremas, ketiga kepala keluar bersamaan. Setelah itu, Anda perlu mengaduknya terlebih dahulu sebelum dipanaskan atau dioleskan pada jari atau telapak tangan kemudian dioleskan pada kulit wajah. Saat Wolipop mencobanya, produk tersebut langsung memberikan efek lembab dan glowing.

Laneige Perfect Renew 3X Signature Serum Foto: Rahmi Anjani/Wolipop

Meski mengandung 2,5 juta kapsul retinol dalam satu tetes, makeup artist Laneige ini mengatakan produk tersebut aman digunakan pagi dan malam, setiap hari. Jika ingin aman bisa dicoba sedikit demi sedikit untuk melihat apakah ada reaksi iritasi.

Anda bisa mulai menggunakan serum retinol ini sejak usia 25 tahun. Selain serum, Laneige juga merilis rangkaian pembersih kulit seperti toner, emulsi, dan krim pelembab. Serumnya sendiri bisa dibeli di toko online dan offline seharga Rp 1,2 juta.

(pagi pagi)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *