Kulit yang sehat menunjukkan kesehatan yang prima

KOMPAS.com – Kulit yang sehat menandakan kesehatan fisik dan mental seseorang. Sebab, kulit yang sehat mencerminkan gaya hidup yang seimbang termasuk pola makan, pola tidur, dan manajemen stres.

Kulit yang sehat memiliki ciri-ciri seperti tampak segar dan berkilau (mengkilap alami), halus dan kenyal, atau mudah kembali kenyal jika ditekan.

Untuk mencapai tujuan kesehatan kulit, kita harus memperhatikan aspek kesehatan secara umum. Artinya, menghindari gaya hidup tidak sehat seperti merokok, mengonsumsi makanan manis dan berlemak, serta menjalani hidup aktif.

Selain itu tentunya kita harus lebih berhati-hati dalam memilih produk perawatan kulit yang efektif, aman dan cocok.

Oleh karena itu, di tengah berbagai iklan dan membanjirnya informasi perawatan kulit di media sosial, kita perlu memahami bahwa tujuan dari perawatan kulit adalah untuk memiliki kulit yang sehat.

6 Cara Cuci Muka yang Benar untuk Kesehatan Kulit

“Kami sebagai konsumen terkadang kewalahan dengan banyaknya informasi di luar sana. Padahal, kulit yang sehat adalah inti dari kecantikan,” kata Marketing Communication Duvaderm Respati Pradipta pada acara peluncuran Duvaderm Molecular Skincare di Jakarta (31/1/31). 2024).

saya sedang berlari Produk perawatan kulit Duvaderm terbukti secara ilmiah sebagai perawatan kulit molekuler.

Menurutnya, untuk mencapai kulit sehat cukup dengan melakukan perawatan kulit dasar.

“Tidak perlu ribet, cukup 4 langkah saja,” kata Respati. Diantaranya membersihkan wajah, mengobati penyakit kulit, melembabkan dan melindungi kulit.

Duvaderm merupakan produk perawatan kulit lokal yang fokus pada kinerja, berbasis sains, cocok untuk iklim tropis dan jenis kulit Asia, ujarnya.

“Kami adalah perusahaan perawatan kulit molekuler, artinya tim peneliti kami memeriksa setiap molekul yang kompatibel dengan sel kulit kami untuk mengetahui kombinasi mana yang tepat untuk hasil yang paling efektif,” ujarnya.

5 Bahan Perawatan Kulit Untuk Mengobati Jerawat yang Bisa Anda Coba

Setiap bahan aktif, yang mewakili molekul unik, berbeda dalam ukuran, jenis dan fungsi, masing-masing melakukan tugas tertentu dalam struktur kulit.

Perawatan kulit yang efektif memerlukan kombinasi harmonis dari berbagai molekul, yang masing-masing bertindak dengan cara yang unik dan berbeda.

Makanya formula kami tidak hanya mengandalkan satu bahan utama saja, ujarnya.

Respati Misalnya, A Glow Serum dari Duvaderm tidak hanya mengekstrak satu, tapi tiga bahan aktif pengganti retinol. Hasilnya adalah produk serum yang dapat digunakan oleh orang-orang dengan kulit sensitif dengan hasil yang mirip dengan produk retinol.


Dapatkan pembaruan Berita terpilih Dan berita terkini Setiap hari dari Kompas.com. Ayo gabung di grup Telegram “Update Berita Kompas.com”, klik linknya lalu gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *