Kubo yakin Jepang bisa mengatasi perlawanan Bahrain

Kami yakin dengan kemampuan kami dan siap untuk tugas tersebut

Jakarta (JurnalPagi) – Gelandang serang Timnas Jepang Takefusa Kobo yakin tim berjuluk Samurai Biru mampu mengatasi perlawanan Bahrain di babak 16 besar Piala Asia AFC 2023.

Jepang dijadwalkan menghadapi Bahrain pada babak 16 besar pada Rabu pukul 18.30 WIB di Stadion Al Thumama Doha.

Takefusa Kobo berkata: “Saya telah menghadapi banyak tim Asia, baik klub maupun negaranya. Saya membawa pengalaman dan saya tidak keberatan bermain melawan tim-tim ini. Kami yakin dengan kemampuan kami dan siap untuk tugas tersebut. Apakah.” Demikian laman resmi AFC, Selasa.

Gelandang Real Sociedad itu mengungkapkan, timnya belajar dari kekalahan yang diderita melawan Irak di babak terakhir Grup D. Kubo yakin Bahrain akan memainkan gaya yang tidak jauh dari Irak, sehingga tim asuhan Hajime Moriasu telah belajar mengantisipasi kesalahan.

Real Sociedad Selamatkan Takefusa Kobo dari Real Madrid

Dalam pertandingan (penyisihan grup) melawan Irak (yang Jepang kalah 2-1), kami kebobolan lebih awal dan itu adalah kesalahan yang tidak ingin kami ulangi. Gaya permainan Bahrain mungkin sama dengan Irak, jadi pelajarilah. Kubo mengatakan, sangat penting untuk mengingat kesalahan masa lalu.

Dia menambahkan: “Dengan mengatasi kebugaran fisik Bahrain, kami telah menghadapi tim-tim fisik di turnamen ini dan menghadapi mereka bukanlah masalah bagi kami dan kami siap menghadapi tantangan ke depan.”

Bahrain Menjadi Pemimpin Grup E Piala Asia dengan Kemenangan 1-0 atas Yordania

Mantan pemain Real Madrid itu mengatakan, yang saat ini menjadi fokus timnya adalah mengeksekusi game plan yang telah disiapkan dalam latihan menuju babak gugur.

“Saat kami masuk ke babak knockout, fokus kami belum tentu pada bagaimana permainan tim lawan. Yang menjadi perhatian utama kami adalah performa kami sendiri. Bukan tentang apa yang dilakukan lawan di pertandingan, tapi apa yang bisa kami lakukan. -pemain berusia satu tahun.

Setelah menjadi runner-up Piala Asia AFC 2019 usai kalah dari Qatar di final, Jepang akan mengincar gelar kelima selama berada di turnamen tersebut.

Moriasu Senang dengan Performa Jepang Lebih Baik Saat Melawan Indonesia

Koresponden: Fajar Satrio
Redaktur: Junidi Soswanto
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *