Konser tunggal Raisa siap mengukir sejarah

Jakarta (JurnalPagi) – Penyanyi solo Raisa Andriana siap mengukir sejarah di industri musik tanah air dengan konser tunggalnya “Raisa Live in Concert” pada 25 Februari di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Kami akan menyediakan fungsionalitas yang hanya dapat diterapkan pada panggung berskala stadion. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengukir sejarah bersama ini,” kata Raisa di SUGBK, Kamis.

Raisa yang akrab disapa Yaya mengatakan, nantinya akan dibangun layar LED seluas 1.000 meter persegi dengan kemampuan 4K. Tentang kenyamanan dan PengalamanYaya melanjutkan, itu hal paling mendasar yang selalu muncul dalam tim.

Raisa akan memperkenalkan “single” baru minggu ini

“Penonton di mana pun berada bisa menonton tayangannya. Jadi kami tidak ingin penonton yang tidak memiliki akses melihat semua kerja keras yang kami lakukan lalu pulang dengan kecewa. Kami sangat memikirkan itu,” jelasnya. .

Penyanyi solo Raisa Andriana saat konferensi pers ‘Raisa live in Concert’ di Stadion Utama GBK, Jakarta, Kamis (26/1). (JurnalPagi/Adnan Nanda)

CEO Juni Group Adrianto Pratono senada dengan Yaya menjelaskan, meski kebijakan PPKM sudah selesai, pihaknya tetap mengacu pada rencana awal. Duduk Festival atau semua penonton reguler akan menonton pertunjukan sambil duduk.

“Kami juga berkomitmen tujuh puluh persen dari total kapasitas kursi SUGBK. Menurut saya, kenyamanan kita semua adalah yang utama. Tujuh puluh persen penonton di sini sudah lebih dari cukup untuk menyaksikan sejarah di konser nanti,” jelasnya. . .

Audrey mengatakan, “Raisa Live in Concert” akan menjadi konser tunggal berskala stadion pertama oleh seorang wanita. Seseorang bernama Bom menjelaskan bahwa selama ini konser berskala stadion sangat jarang di Indonesia, prosesnya sangat rumit dan sulit untuk ditiru.

“Ini adalah kesempatan terbaik bagi penonton untuk merasakan konser berskala stadion dengan konten lokal. Selain itu, kami sedang menyiapkan struktur panggung raksasa menggunakan HGSS, yang secara khusus dapat menopang bobot atap. sehingga tim kreatif dapat melampirkan tambahan aksesoris untuk itu,” jelas Boim.

Hydraulic Ground Support Systems atau HGGS sendiri merupakan sistem panggung dari Australia yang memiliki unit spesialis sistem atap hidrolik.

“Kami mencintai stadion ini. Jadi percayalah dengan sepenuh hati bahwa kami berkomitmen untuk melestarikan stadion ini,” pungkas Boym.

 

(Dari kiri ke kanan): PT Indofood CBP Sukses Makmur, Head of Corporate Marketing, Consumer Engagement, Fairman Uttar, Raisa Andriana, CEO Juni Group, Adrianto Pratono, dan Project Manager Northstar Entertainment Drina di Stadion Utama GBK, Jakarta, Kamis (1 /26). (JurnalPagi/Adnan Nanda)

“Raisa live in Concert” di SUGBK juga memiliki semangat merevitalisasi ekonomi kreatif Indonesia. Berbagai departemen juga berkomitmen untuk mendukung kinerja, salah satunya dari departemen ini Pergerakan barang konsumen yang cepat yaitu Indofood melalui anak perusahaannya PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.

PT Indofood CBP Sukses Makmur, Corporate Marketing Head of Consumer Engagement, Fierman Authar, mengatakan pihaknya hadir untuk mendukung konvergensi dengan generasi muda dan keluarga muda Indonesia.

Kami mengundang pengunjung untuk menikmati permainan bersama dan bilik foto yang ada di Berdiri Indofood Feierman mengatakan: “Saya berharap kehadiran Indofood dapat menambah kemeriahan dan pengalaman yang istimewa dan menyenangkan bagi setiap orang yang berpartisipasi dalam konser Raisa kali ini.”

Sejauh ini, 65% dari kapasitas tiket yang tersedia telah terjual. Penjualan tiket “Raisa Live in Concert” masih dibuka dengan penawaran khusus Beli satu gratis satu Untuk kategori perunggu dari 27 Januari hingga 3 Februari 2023.

Arti Wanita Indonesia Cantik Menurut Raisa

Cara Raisa Atasi ‘Kelelahan’ Saat Pandemi dan Puasa

“My Time” Raisa Tampil di Panggung dan Nonton Drama Korea

Koresponden: Ahmad Faisal Adnan
Editor: Maria Rosari dei Putri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *