Kondisi fisik para pemain Persepolis masih tetap terjaga usai libur

JAKARTA (JurnalPagi) – Pelatih Persabaya Surabaya Paul Munster menjelaskan kebugaran pemainnya tetap terjaga meski sempat istirahat di jeda kompetisi Liga 1 Indonesia.

Berdasarkan laman resmi Liga Indonesia, Minggu, terungkap para pemain Persabaya Surabaya sedang menikmati liburan usai laga melawan Bayankara FC.

Munster menjelaskan, saat istirahat para pemain harus berlatih mandiri dan melaporkan kembali kepadanya jika sudah selesai.

“Ini juga perlu diakui Advokatpemain mana yang masih harus dikunjungi bahkan saat berlibur Gedung Olah raga Munster mengatakan untuk tetap fit.

Ia kini mulai serius mempersiapkan tim, meski laga pekan ke-25 melawan Presta Tangerang selanjutnya tetap digelar Jumat (23/2) mendatang.

Selain latihan, Paul Munster juga ingin kembali menggelar uji coba pekan depan bersama tim dalam atau luar negeri untuk memberi kesempatan kepada pemain yang belum mendapat banyak menit bermain di pertandingan resmi.

Munster menjelaskan: “Meski tidak diturunkan, kami membutuhkannya. Tim pelatih kemungkinan besar akan menurunkan mereka, jadi dia berharap para pemain siap baik secara fisik maupun performa.”

Hal ini tentunya penting bagi para pemain yang belum pernah bermain dalam sebuah pertandingan, mereka membutuhkan waktu bermain karena pada akhirnya saya akan membutuhkan pemain-pemain tersebut, sehingga mereka juga harus siap, salah satunya adalah memainkannya di pertandingan uji coba. dalam beberapa saat. Itu mungkin saja,” katanya di akhir.

Saat ini Persabaya Surabaya berada di peringkat 12 klasemen Liga 1 Indonesia dengan 30 poin dari 24 pertandingan.

Paul Munster Sebut Masih Ada Evaluasi untuk Persabaya
Paul Munster Tunggu Pendapat Dokter Soal Cedera Hernando Arri
Persabaya Surabaya Butuh Dua hingga Tiga Laga Uji Coba Lagi

Koresponden: Eldi Sultan
Redaktur: Teguh Handoko
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *