jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Komunitas otomotif AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) bersama Toyota Carbon Fighter mengunjungi TMMIN xEV Center di Karawang, Jawa Barat pada Sabtu (17/2) untuk menambah pengetahuan mengenai teknologi kendaraan listrik.

CEO AXIC sekaligus pendiri Toyota Carbon Fighter Danny Christianto mengatakan kegiatan “Kopdar Hybrid” ini selain bertujuan untuk mengedukasi pengguna dan calon pengguna kendaraan hybrid Toyota.

“Kunjungan ke xEV Center merupakan upaya AXIC dan TCF untuk mengedukasi pengguna dan calon pengguna kendaraan. hibrida Soal teknologi, kata Danny dalam siaran persnya, Minggu.

Kupdar Hybrid juga dihadiri oleh anggota komunitas lain seperti Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), Innova Zenix Community (Inzenity), Zenix User (Zeus), Starlet Club Indonesia (ISC). , dan Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI).

Anggota Axic mengunjungi pusat xEV PT TMMIN. (JurnalPagi/Axic)

Kegiatan kopi bubuk komunitas yang dilaksanakan pada akhir pekan ini diawali dengan pemeriksaan kendaraan dan servis bersama di bengkel resmi Auto2000 Bekasi Barat yang digunakan sebagai tempat berkumpulnya para peserta sebelum menuju ke xEV Center Karawang.

Dalam kegiatan kopi bubuk tersebut, warga komunitas berkesempatan untuk melakukan test drive kendaraan hybrid Toyota seperti Yaris Cross HEV dan Kijang Innova Zenix HE di area uji mobil.

Masyarakat juga mengunjungi tempat pembuangan sampah PIK Gulf Island dalam kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran terhadap upaya penanganan sampah rumah tangga.


Grup otomotif tahun 1990 ini sukses menyandang predikat “Nostalgia Da90 Line”.
Eneos Otorun merupakan wadah bertukar informasi bagi komunitas otomotif

Koresponden:
Redaktur: Meriati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024