Kompetisi Gebyar Traveloka mengalami peningkatan transaksi sebesar 50%.

Jakarta (JurnalPagi) – Kompetisi Gebyar Traveloka mengalami peningkatan transaksi sebesar 50% per konsumen di platform Traveloka sejak 14 hari pertama beroperasi.

“Inovasi berupa solusi untuk memfasilitasi kebutuhan pelanggan melalui platform kami menjadi kunci sukses dalam menjaga loyalitas konsumen,” kata Terry Santoso, Vice President Platform Marketing Traveloka, dalam siaran persnya, Jumat.

Alasan “bepergian” bisa menjadi alat “penyembuhan”.

“Kali ini kami meluncurkan Gebyar Traveloka yang mengintegrasikan solusi yang kami berikan dengan kontes berbasis teknologi untuk memberikan kesempatan kepada konsumen memenangkan berbagai hadiah eksklusif tanpa diundi. Itu akan berlanjut dengan sendirinya. Konsumen menikmati hidup, dengan caramu.”

Kontes Gebyar Traveloka akan berlangsung mulai 15 November 2022 hingga 14 Maret 2023, memberikan kesempatan kepada seluruh konsumen Traveloka untuk mendapatkan nilai tambah Anggota Prioritas pada setiap transaksi yang mereka lakukan.

Gebyar Traveloka menawarkan kontes dengan total hadiah lebih dari 600 juta rupiah untuk 120 konsumen yang akan dibagikan langsung tanpa pengundian.

Gebyar Traveloka merupakan apresiasi berkelanjutan dari Traveloka dengan menawarkan serangkaian program inovatif yang memberikan manfaat lebih kepada konsumen.

Traveloka Luncurkan Fitur Reschedule+ Untuk Konsumen Domestik

Untuk lebih meningkatkan loyalitas konsumen, selama tahun 2022, Traveloka telah memperkenalkan Traveloka Poin dan Traveloka Prioritas melalui unit bisnis platformnya, yang memungkinkan konsumen mendapatkan reward dan nilai tambah dari setiap transaksi yang mereka lakukan. .

Sejak peluncuran Traveloka Priority, Traveloka mencatat semakin banyak konsumen yang bergabung dengan Traveloka Priority, terutama di level Platinum dan Gold yang naik lebih dari tiga kali lipat sebelumnya. Hal ini menunjukkan bahwa program prioritas Traveloka efektif sebagai wadah untuk berinteraksi dengan konsumen sekaligus meningkatkan loyalitas konsumen.

Gebyar Traveloka tidak hanya berfokus untuk memberikan apresiasi dan pengalaman terbaik kepada konsumen, tetapi juga memperkuat komitmen Traveloka untuk berkolaborasi dan bekerja sama dengan berbagai mitra terpercaya. Pada acara Gebyar Traveloka, Traveloka menggandeng dua mitra utama, yakni Wuling Motors Indonesia dan PT Central Mega Kencana yang menaungi perusahaan perhiasan terkemuka Frank & Co. dan istana

Melalui kerja sama ini, tiga anggota Prioritas yang menempati peringkat pertama di akhir program berkesempatan memenangkan satu unit Wuling Air EV sebagai
Hadiah utama dan koleksi perhiasan berlian untuk pemenang juara 2 dan 3.

Pemenang kontes ini akan diumumkan pada 22 Maret 2023. Konsumen yang ingin memperbesar peluang mendapatkan berbagai hadiah spesial di Gebyar Traveloka dapat mengikuti langkah mudah berikut ini:

● Setiap konsumen harus memiliki akun dan login ke aplikasi Traveloka.
● Tap banner Traveloka Gebyar di halaman awal aplikasi atau konsumen bisa
Ketik “Gebyar Traveloka” di kolom pencarian.
● Pilih Gebyar Traveloka dan tukarkan atau tukarkan 1000 poin Anda.
Kemudian, Anda akan mendaftar sebagai peserta Gebyar Traveloka.

Dari “Kerja” ke “Bermain” Diprediksi Jadi Tren Pariwisata 2023

Wuling Air EV Menghidupkan Gebyar Traveloka

Traveloka terbitkan slogan baru

Koresponden: Lifia Mawdade Putri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *