Kolovos pasang target Dewa United finis di posisi atas klasemen

Dimitrios Kolovos, pemain Dewa United asal Yunani, memiliki target untuk membawa timnya finis di posisi atas klasemen Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. Kolovos berharap dapat membawa Dewa United FC menyelesaikan kompetisi di posisi setinggi mungkin. Hal ini diungkapkan oleh Kolovos dalam wawancara yang dikutip dari laman resmi LIB.

Gelandang Dewa United tersebut menilai bahwa timnya memiliki kualitas yang lebih baik dan seharusnya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi. Kolovos percaya bahwa Dewa United memiliki potensi untuk meraih prestasi yang lebih baik dari yang selama ini diperoleh.

Selain itu, Kolovos juga menjelaskan bahwa suasana di tim Dewa United cukup baik, terutama setelah meraih hasil positif saat bertanding di markas Persis Solo. Menurutnya, kondisi tim saat ini cukup positif secara psikologis. Kolovos berharap mereka dapat terus bekerja keras dan mempertahankan situasi kondusif hingga akhir musim.

Saat ini, Dewa United berada di peringkat kesepuluh dengan mengoleksi 30 poin dari 23 pertandingan. Meskipun demikian, Dewa United masih memiliki peluang besar untuk mengamankan posisi empat besar karena hanya berselisih 10 poin dari Persib Bandung yang berada di peringkat ketiga.

Pada pekan ke-24 Liga 1, Dewa United dijadwalkan akan menjamu Barito Putara. Pertandingan tersebut menjadi kesempatan bagi Dewa United untuk meraih kemenangan dan mendekati posisi empat besar klasemen. Kolovos dan timnya akan bekerja keras dan berusaha memaksimalkan peluang yang ada.

Dengan semangat dan motivasi yang tinggi, Dimitrios Kolovos berharap dapat membantu Dewa United meraih prestasi yang gemilang di musim ini. Ia yakin bahwa dengan kemampuan tim yang dimiliki, Dewa United mampu meraih hasil yang lebih baik dan mencapai posisi yang diinginkan. Semua pihak di klub Dewa United pun berharap agar Kolovos dan seluruh pemain dapat bersatu dan bekerja sama untuk mencapai tujuan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *