jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 25, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Koleksi busana terbaru hasil kolaborasi desainer RiaMiranda dan Artkea bertajuk “Ahila” terinspirasi dari figur keluarga, seni, dan inspirasi feminin dalam tiga koleksi. alur cerita Heterogen

“Jika kita melihat warna kulit Dari koleksi ini mudah Campur dan cocokkan. Jadi kamu bisa bekerjasama, misalnya ibumu yang menggunakannya pakaian Atau seperti yang saya pakai, kalau tiga warna berbeda dipadukan bisa menjadi satu kesatuan dan tidak semua model sama, kata Ria Miranda kepada JurnalPagi, Kamis, saat memperkenalkan koleksi terbarunya di Jakarta.

Pada acara peluncuran eksklusif koleksi “Ahila”, Riya mengatakan kolaborasinya dengan Artkea ingin menggambarkan perjalanan seorang ibu dan keluarganya di beberapa tahapan penting. Feminitas, peran sebagai ibu Dan Menjadi orang tua.

Setiap tahapan dihadirkan melalui desain dan pola yang berbeda-beda dan menceritakan tentang kekuatan sebuah keluarga yang saling mendukung, bergantung satu sama lain, namun terkoordinasi dalam mencapai tujuan masing-masing.

RiaMiranda Annual Show 2024 menghadirkan rangkaian koleksi Selayar terbaru.

Ria Miranda dan Mang Moel Gelar Pameran “Sinergi” di Jakarta

Hal ini terlihat jelas pada gambar bunga yang melambangkan Hari Ibu, yaitu bunga anyelir.

Salah satu koleksi “Ahila” adalah kaos Dusky yang dirilis hasil kolaborasi RiaMiranda dan Artkea secara eksklusif di Jakarta, Kamis (6/6/2024). (JurnalPagi/Hreeloita Dharma Shanti)

Koleksi “Ahila” meliputi tunik, kaos, rompi, luar (pakaian luar), jaket, celana, rok, dan bahkan gaun, setiap pakaian mencerminkan esensi setiap tahap kehidupan seorang ibu dengan keanggunan dan kehalusan yang unik.

Semuanya memiliki kombinasi estetika unik dari dua desainer, DNA floral dan garis-garis Ria Miranda dan Artkea.

Ria mengatakan, kami berharap koleksi ini tidak hanya menjadi simbol keindahan, namun juga dapat menginspirasi dan merayakan indahnya peran seorang ibu dalam kehidupan berkeluarga.

Chief Marketing Officer Artkea Atya Sardadi menambahkan, koleksi tersebut menunjukkan keseriusan kedua belah pihak untuk menunjukkan perjalanan wanita yang ingin mencapai sesuatu dalam hidup.

Sejumlah publik figur mengenakan koleksi ‘Ahila’ hasil kolaborasi RiaMiranda dan Artkea yang dirilis eksklusif di Jakarta pada Kamis (6/6/2024). (JurnalPagi/Hreeloita Dharma Shanti)

“Seperti warna-warna yang lebih terang, menampilkan sosok perempuan dalam menemukan jati dirinya, kemudian menggambarkan garis-garis feminim yang dinamis dan penuh warna. Tenang, gelap dan berani yang mendefinisikan tahapan wanita bijak, dewasaDan anggun. “Semua itu kami coba masukkan ke dalam koleksi ini dan saya berharap semua orang bisa merasakan cerita yang kami buat,” kata Attia.

Sementara itu, Atia menuturkan soal Azadi yang berdekatan dengan perayaan Idul Adha, hanya kebetulan saja. Namun seluruh keluarga bisa memanfaatkan momen ini dan berdandan dengan warna senada yang tidak monoton.

“Biasanya (saat merayakan Idul Adha), banyak orang yang mengeluarkan set pakaian berwarna putih. “Kami juga ingin merayakannya, jadi kami merilis warna-warna yang lebih menyenangkan dan gayanya bisa digunakan oleh berbagai generasi,” ujarnya.

Evermos dan RiaMiranda bekerja sama untuk mempromosikan ‘mode sederhana’ buatan lokal

‘Kegigihan’ Jadi Strategi Riamiranda untuk Bertahan di Masa Pandemi

Buttonscarves x RiaMiranda Luncurkan Seri Xanadu

Koresponden: Harilvita Dharma Shanti
Editor: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024