Kolaborasi antara KFC Indonesia dan BT21 menawarkan delapan model mainan

Jakarta (JurnalPagi) – Sebuah restoran cepat saji Indonesia, KFC, menggandeng BT21, hal itu diberitakan melalui akun Twitter KFC di jejaring sosial @KFCINDONESIA pada Sabtu (10/6).

Mereka mengumumkan bahwa setiap pembelian dari menu makanan Chucky, konsumen berhak mendapatkan 1 dari 8 model mainan BT21.

 

Mulai hari ini, kamu bisa mengambil dan membawa pulang mainan karakter BT21 yang bisa kamu dapatkan setiap pembelian dari menu makanan Chucky! tulis KFC.

Setiap pembelian menu “Chucky Food” sejumlah 42 ribu Toman, konsumen akan mendapatkan 1 mainan BT21 secara gratis. Menu “Chucky Meal” bisa dibeli langsung di gerai KFC atau melalui aplikasi pemesanan online.

Karakter BT21 Muncul di Frozz Candy

Ada delapan model mainan yang diberi nama Tata, Mang, RJ, Cooky, Koya, Shooky, Van dan Chimmy. Karakter BT21 adalah gambar dari masing-masing anggota dari Korea Selatan, BTS.

BT21 merupakan proyek bersama antara BTS dan salah satu perusahaan layanan perpesanan LINE sejak 2017. Nama “BT21” berasal dari BTS dan abad ke-21. Bahwa ke depannya, baik BTS maupun BT21 bisa menjadi wajah Unistar di abad ke-21.

COLORBOX Hadirkan Seri Kolaborasi Dengan BT21

Kepribadian BTS ditunjukkan melalui karakter BT21 yang sesuai dengan kreativitas dan kepribadian mereka. Karakter “Koya” untuk RM, karakter “RJ” untuk Jin, karakter “Shoki” untuk Suga, karakter “Mang” untuk J-Hope, karakter “Chimi” untuk Jimin, karakter “Tata” untuk V, karakter “Kookie” untuk Jungkook, serta karakter tambahan, “Wen” untuk mewakili robot pengawal karakter BT21.

Menu Makanan Chucky bisa dibeli dengan BT21 Toy Rewards mulai hari ini. Namun KFC belum mengumumkan waktu berakhirnya periode pembelian dan kemungkinan akan diberitahukan secara berkala.

LINE Rilis Stiker Donasi BT21 Gandeng IVI

Koresponden: Winnie Sofa Salma
Editor: Siti Zulikha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *