Kojie San Skin Lightening Cream Review Jujur Apakah kualitas krimnya seperti sabun yang memutihkan kulit dengan cepat?

Hop.ID – Berbagai jenis perawatan kulit sangat ramai saat ini. Mulai dari produk dalam negeri hingga produk impor. Salah satu yang paling populer adalah Koji San.

Pada awalnya produk Koji San yang populer di Indonesia adalah sabun muka. Konon sabun berwarna oranye dengan bentuk klasiknya ini bisa memutihkan wajah secara instan.

Saat ini, rangkaian produk Kojisan sangat luas. Salah satunya adalah krim wajah. Beauty blogger akun YouTube Dunia Andri mengunggah video review jujur ​​Kojie San Face Cream pada 1 April 2023.

Viral! Wanita ini kaget melihat kuah kerupuk pedas rasa rawon versi Indomie: Rawon banget…

Melansir Hops.ID, Sabtu 10 Februari 2023, Andrey mengatakan, “Teman-teman pasti sudah tidak asing lagi dengan sabun Kojie San yang terkenal banget, viral banget, produk pelembabnya juga ada.”

“Teksturnya lebih creamy, warnanya putih, dan wanginya segar banget. Baunya seperti bunga,” lanjutnya.

Menurut Andrey, krim Kojie San mudah dioleskan, terasa nyaman di kulit, dan sedikit melembapkan. “Tidak lengket sama sekali,” jelasnya.

Tes Kepribadian: Gambar Apa yang Pertama Kali Kamu Lihat? Jawabannya bisa mengungkap apa yang paling Anda takuti dalam hidup

Kualitas krim Kojie San sepertinya cukup konsisten. Sama seperti produk sabunnya, segera kirim Kojie San untuk kulit wajah glowing.

“Seketika membuat wajah tampak bercahaya dan benar-benar sehat,” ujarnya. Andrey menambahkan, “Jujur, saya sangat menyukai krim pencerah kulit Kojie San.

YouTuber yang kerap mengulas produk kulit ini menjelaskan kenapa ia menyukai krim pencerah kulit keluaran Kojie San.

Reaksi Lucu Anak Bule Saat Pertama Kali Coba Indomie Goreng, Kaget Banget dengan Rasanya: Bumbunya Sedikit Pedas

“Harganya terjangkau sekali, teksturnya enak banget kalau dihaluskan, dan juga melembapkan kulit,” jelasnya.

Terakhir, Andrey menegaskan, keunggulan utama Kojie San sebagai pencerah wajah adalah fakta, bukan hoax. Namun perlu diperhatikan, penggunaan krim pencerah kulit Kojie San harus konsisten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *