Klub Seman Padang menuntut keputusan bulat terkait kompetisi Liga 2

Padang (JurnalPagi) – Manajemen Klub Seman Padang meminta rapat pemilik klub yang akan digelar pada Selasa (24/1) di Hotel Sultan Jakarta memutuskan secara bulat jalannya pertandingan Liga 2 yang diadakan sebelumnya. Diakhiri secara paksa oleh PSSI dan PT LIB sebagai operator.

Undangan itu kami terima dan berangkat ke Jakarta pada Selasa pagi karena rapat hanya diadakan pada Selasa sore. Wayne Bernadino, manajer Klub Seman Padang di Padang, Senin.

Dikatakannya, sejak awal Klub Seman Padang ingin melanjutkan kompetisi Liga 2 dengan sistem promosi dan degradasi.

“Tentu kami kecewa dengan keputusan PSSI dan PT LIB menghentikan kompetisi karena beberapa alasan,” ujarnya.

Ia berharap dalam rapat tersebut ada keputusan bulat mengenai pertandingan Liga 2, tidak hanya liga tetap dilanjutkan, tetapi juga ditentukan apakah sistem yang digunakan adalah sistem gelembung atau sistem rumah ke rumah. .

PSSI: Ligue 2 2022-2023 ditangguhkan dan Ligue 1 2022-2023 tanpa degradasi

Seman Padang FC akan kumpulkan pemain pekan depan jelang lanjutan Liga 2

Dia berkata: “Setelah pertemuan ini, satu-satunya yang tersisa adalah melakukannya tanpa masalah lain.”

Adapun Ligue 1 yang direkomendasikan dimainkan tanpa degradasi, dia tidak ada hubungannya dengan itu, tetapi jika pertandingan Ligue 2 dilanjutkan, itu harus promosi dan degradasi.

Diakuinya, penangguhan turnamen sejak Oktober 2022 hingga Januari 2023 itu berarti pihaknya akan tetap mengeluarkan sejumlah komitmen baik kepada pemain, pelatih, maupun biaya operasional.

Dia berkata: Kontrak pemain ini akan berakhir pada bulan Februari, dan jika kompetisi berlanjut, tentunya kami akan memperpanjang kontrak, dan ini juga akan melibatkan banyak uang.

Sedangkan sponsor juga tidak bisa diharapkan karena ingin membayar anggaran saat pertandingan Liga 2 dimainkan.

Ia berkata: “Ada calon sponsor kami yang masih menunggu kelanjutan kompetisi ini. Jika berlanjut, mereka bersedia membayar anggaran.” *** 3 ***

Koresponden: Mario Sofia Nasoshan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *