Klopp menikmati kemenangan Liverpool sebagai sore yang indah di Anfield

Jakarta (JurnalPagi) – Manajer Liverpool Jurgen Klopp sangat menikmati kemenangan 5-2 Liverpool pada putaran keempat Piala FA atas Norwich City di Anfield, Minggu (28/1) sore waktu setempat.

Klopp menyebut kemenangan tersebut berkat gol Curtis Jones (menit ke-16), Darwin Nunes (menit ke-28), Diogo Jota (menit ke-53), Virgil van Dijk (menit ke-63), dan Ryan Gravenbrech (menit ke-90+5), yang menjadi penentu kemenangan. satu-satunya gol Norwich Dengan gol dari Ben Gibson (menit ke-22) dan Borja Sainz (menit ke-69), itu adalah sore yang fantastis di Anfield karena dia baru-baru ini mengumumkan akan meninggalkan klub pada akhir musim kedelapannya sebagai pelatih. .

“Itu (emosional) tapi itu tugasku… Yah, itu tidak selalu mudah, tapi aku harus menenangkan diri dan menerima semua pesan yang dikirimkan orang, aku berkata beberapa waktu lalu, ‘Jangan nyanyikan lagu itu saat itu. pertandingan.’ “Jelas orang-orang tidak mendengarkan saya lagi, itu bagus! Tapi tidak apa-apa,” kata Klopp, Senin, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Dia berkata: “Hanya saja kami bermain lagi pada hari Rabu dan jika kami dapat menghindari manajer pergi selama 95 atau 100 menit di akhir musim dan melakukan segalanya untuk membuat Chelsea senyaman mungkin, itu akan menjadi hal yang baik.” tambahan

Dan saya tahu orang-orang juga mengetahuinya, jadi saya tidak perlu mengatakannya. “Tapi itu adalah sore yang indah di semua bagiannya,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, selain permainan haru usai mengumumkan hengkang dari klub, pelatih asal Jerman itu kemudian angkat bicara soal kembalinya tiga pemainnya dari cedera, Trent Alexander-Arnold, Dominik Zuboslai, dan Andrew Robertson.

Manchester United dan Liverpool melaju ke putaran kelima Piala FA

Ia mengatakan kembalinya tiga pemain yang diturunkannya di babak kedua sangat krusial bagi The Reds yang menjalani enam pertandingan krusial di bulan Februari, termasuk melawan Chelsea (1 Februari WIB) dan Arsenal (4 Februari WIB) di Premier League dan lagi-lagi. . Melawan The Blues di final Piala Liga (25 Februari WIB).

Sangat penting bagi kami untuk memberi mereka waktu bermain. Jadi, Trent dan Dom tidak absen lama, tapi menurut saya mereka akan bilang terlalu lama, tapi Rabo absen lama. “Setiap menit yang mereka dapatkan sekarang sangatlah penting dan akan sangat berguna hari ini jika kami kembali berbagi intensitas,” kata Klopp.

Dalam empat minggu kita akan menghadapi pertandingan Piala FA berikutnya dan sampai saat itu kita hanya bermain di Premier League dan satu final, jadi mari kita lakukan (dan) pastikan kita siap untuk itu. Itu adalah hal yang hebat tapi kami bermain. “Sejujurnya, ini cukup bagus tanpa mereka, jadi tidak masalah siapa yang bermain, yang terpenting adalah bagaimana kami bermain.”

Gol Tunggal Ake City Bantu Singkirkan Tottenham dari Piala FA
Pesta Gol ke gawang Middlesbrough jadi motivasi Chelsea kalahkan Aston Villa

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Redaktur: Eka Arifa Rosqiati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *