Klopp membenarkan Dominik Zuboslay mengalami cedera hamstring

Jakarta (JurnalPagi) – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengonfirmasi Dominik Zuboslai mengalami cedera hamstring saat Liverpool menang 4-2 atas Newcastle United di Liga Inggris, Senin waktu setempat (Selasa pagi WIB).

Dua gol Mohamed Salah, dua gol Curtis Jones, dan Cody Gakpo membuat Liverpool untuk sementara menduduki puncak klasemen Liga Inggris. Namun, The Reds terpaksa kehilangan Zuboslay pada laga tersebut setelah ia ditarik keluar karena cedera pada menit ke-64 dan digantikan oleh Ryan Gravenbrech.

“Iya, Schuboslai absen karena cedera. Kami ingin langsung menggantinya, tapi sayang kami terlambat beberapa menit karena dia sudah merasakan ada masalah (hamstringnya),” kata pelatih asal Jerman itu seusai pertandingan, dilansir dari Sky Sports. Liverpoolcho..

Liverpool mengalahkan Newcastle 4-2 untuk memperkuat posisi mereka di puncak klasemen

Klopp juga belum mengetahui berapa lama gelandang asal Hongaria itu akan absen dan harus menunggu pemeriksaan kesehatan lebih lanjut.

“Kami masih belum tahu seberapa serius cederanya. Sekarang kami hanya bisa menunggu,” ujarnya.

Liverpool sendiri akan kembali menghadapi Arsenal pada laga tandang Piala FA pada Minggu (07/01) sebelum menjamu Fulham pada leg pertama semifinal Piala FA pada Kamis (11/11).

Soboslai kini bergabung dengan Thiago Alcantara, Stefan Bajstic, Andy Robertson, Joel Matip dan Kostas Tsimikas dalam daftar pemain cedera Liverpool.

Klopp juga akan merindukan Mohamed Salah dan Wataru Endo, yang masing-masing akan bermain untuk negara mereka di Piala Afrika dan Piala Asia. Salah bermain untuk timnas Mesir dan Wataru Endo bermain untuk timnas Jepang.

Redaktur: Ervan Sohairondi
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *