Klopp: Liverpool seharusnya menang dengan lebih banyak gol melawan Chelsea

Jakarta (JurnalPagi) – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan timnya seharusnya bisa menang dengan gol lebih dari sekadar 4-1 melawan Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris di Anfield, Kamis WIB.

Klopp mengatakan hal tersebut karena dalam pertemuan itu timnya menciptakan begitu banyak peluang emas yang tidak bisa dikonversi menjadi gol.

Sofa Score mencatat The Reds menguasai 51 persen penguasaan bola pada laga itu dengan 28 tembakan, 13 tepat sasaran dan 4 membentur tiang, semuanya dicetak oleh Darwin Nunes, termasuk kegagalan penalti di End. Dari babak pertama

Menurut situs resmi klub, Klopp mengatakan: Kami memiliki peluang, kami tidak dapat memanfaatkannya, kami mencetak gol, kami seharusnya mencetak lebih banyak gol, kami gagal mengeksekusi penalti.

Periode ini adalah ketika mereka tiba-tiba tertinggal dengan Nkonko (mencetak gol) dan hal-hal seperti itu dan kami harus bertahan sedikit lebih dalam dan sedikit berbeda. Tapi kemudian kami mengendalikannya lagi dan itu yang paling penting.”

Liverpool Puncaki Klasemen Usai Bekuk Chelsea 4-1.

Dalam kesempatan itu, pelatih asal Jerman itu kembali memuji pemain mudanya Connor Bradley yang kembali tampil gemilang.

Dalam laga tersebut, pemain berusia 20 tahun itu mencatatkan rekor apik berupa 1 gol dan 2 assist berkat gol Diogo Jota dan Dominik Zuboslai.

Total, musim ini Bradley mencetak 1 gol dan 5 gol itu membantu Dari 9 penampilannya di semua kompetisi.

Aku mencintainya sejak hari pertama, aku tidak perlu diyakinkan. Masalahnya, Conor tampil sangat baik di pramusim dan tampil sangat baik di Bolton (dengan status pinjaman). “Kembalilah, berikan penampilan terbaikmu di pramusim, ‘Wow’, lalu absen selama lima bulan atau empat bulan,” kata Klopp.

Dengan permasalahan seperti itu yang hanya dialami oleh pemain muda, namun untungnya waktu dapat menyelesaikannya. Sejak dia kembali, saya senang melihatnya.”

Kemenangan tersebut membuat Liverpool memecahkan rekor buruk mereka melawan The Blues, yang membuat mereka bermain imbang di seluruh tujuh pertandingan terakhirnya di waktu normal, sekaligus meninggalkan The Reds di puncak klasemen dengan 51 poin dari 22 pertandingan.

Laga terdekat, The Reds akan bertandang ke Emirates Stadium pada Minggu (4/2) pukul 23:30 WIB untuk menghadapi Arsenal.

Jurgen Klopp akan meninggalkan Liverpool pada akhir musim 2023/24.

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Redaktur: Ervan Sohairondi
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *