Klopp ingin Liverpool bereaksi dengan baik saat melawan Burnley

Jakarta (JurnalPagi) – Manajer Liverpool Jurgen Klopp ingin timnya membalas kekalahan 3-1 dari Arsenal di Emirates Stadium pekan lalu dengan meraih kemenangan melawan Burnley di Anfield pada Sabtu pukul 22:00 WIB.

Pada pekan ke-24 Liga Inggris, Klopp ingin The Reds kembali ke jalur kemenangan agar tetap berada di puncak klasemen, tertinggal dua poin dari Manchester City dan Arsenal di peringkat kedua dan ketiga. Poin.

“Kami ingin melakukan lebih baik dari yang kami lakukan dan itulah yang kami coba dan inginkan dan kami harus bereaksi dan itulah satu-satunya hal baik tentang itu,” kata Klopp dalam konferensi pers melawan Burnley, dilansir dari laman resmi klub. Sabtu .

Pelatih asal Jerman itu berharap, bermain di kandang sendiri, timnya mendapat dukungan penuh dari suporter yang memadati Anfield agar lebih mudah meraih tiga poin.

Namun, di saat yang sama, ia tak ingin kembali merusak semangat tim untuk meraih kemenangan dengan menganggap remeh pasukan Vincent Kompany yang kini menghuni peringkat ke-19 klasemen.

“Tim ingin bereaksi. Jika orang ingin membantu kami, itu akan sangat membantu. Hal pertama yang harus kami lupakan adalah posisi Burnley di klasemen karena hanya itulah yang berpotensi menghasilkan kulit pisang,” kata Klopp. .(menggeser).

Jurgen Klopp akan meninggalkan Liverpool pada akhir musim 2023/24.

Wataru Endo bisa kembali bermain pada laga berikutnya setelah menuntaskan tugasnya bersama negaranya Jepang pada Piala Asia 2023 di Qatar. Namun pemain seperti Stefan Bajstic, Ben Devak, Joel Matip, Dominik Zuboslai, Mohamed Salah, dan Kostas Tsimikas belum bisa bermain karena cedera.

Selain itu, The Reds juga tidak akan diperkuat prospek muda Connor Bradley yang masih berduka atas meninggalnya ayahnya, Thiago Alcantara yang kembali cedera, dan Ibrahima Konate yang mendapat dua kartu kuning saat melawan Arsenal pekan lalu.

Kami punya masalah dan harus menunggu. “Tetapi pada akhirnya kami akan memiliki 11 pemain dan kami akan berusaha mencapainya.”

Klopp berharap Thiago bisa terus bermain musim ini
Andy Robertson ingin Liverpool tampil maksimal saat menjamu Burnley

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Redaktur: Teguh Handoko
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *