Klopp berharap Thiago masih bisa bermain hingga akhir musim ini

Jakarta (JurnalPagi) – Manajer Liverpool Jurgen Klopp berharap Thiago Alcantara bisa kembali beraksi di sisa musim ini setelah sang pemain mengalami cedera hamstring pada menit kelima saat kalah 3-1 dari Arsenal di Liga Inggris. . Liga akhir pekan lalu di Stadion Emirates. .

Gelandang asal Spanyol itu absen sejak kembali ke Arsenal karena cedera otot 10 bulan lalu.

Itu masalah otot, kita belum tahu sejauh mana. Kami harus menunggu di sana beberapa saat, tapi tentu saja itu tidak menyenangkan. “Ini bukan kabar baik baginya, bagi kami, dan bagi semua orang,” kata Klopp pada Sabtu, dilansir situs resmi klub.

Dia melanjutkan: Ya (saya harap dia bermain lagi musim ini).

Thiago Alcantara yang sempat pulih setelah 10 bulan absen, kembali cedera

Klopp mengatakan cedera Thiago kali ini tidak serius. Namun dalam kasus ini, pemain Jerman itu tetap terpukul karena ia kembali kehilangan salah satu gelandang terbaiknya saat The Reds menghadapi pertandingan penting di bulan Februari.

“Ini bukan cedera besar, tentu saja tidak, tapi itu pasti sesuatu yang tidak dibutuhkan oleh siapa pun,” katanya.

Kini, dengan kembalinya Taigo menjalani jadwal terbang di sisa musim ini, Klopp mengatakan pihaknya fokus pada perawatan dan menganalisis sumber cedera yang dialami pemain tersebut.

Klopp menyimpulkan: “Saat ini kami hanya mengobati cederanya dan melakukan penilaian menyeluruh serta mengetahui secara pasti dari mana cedera itu berasal. Tidak terlalu parah dan semacamnya, jadi ada hal yang berbeda.”

Klopp: Liverpool harus tampil terbaik untuk mengalahkan Arsenal

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Redaktur: Teguh Handoko
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *