jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 22, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Manajer Liverpool Jurgen Klopp menahan diri untuk tidak menyanyi dalam pesan tahunannya di luar musim kepada para penggemar The Reds tahun ini, tetapi ia mengungkapkan film favoritnya selama liburan Natal.Cinta memang“.

Dalam beberapa tahun terakhir klub telah memainkan Wham!, Last Christmas, dan lagu Jerman.Anda benar-benar bahagiaTapi tahun ini dia berkata bahwa dia tidak ingin aku mengganggumu dengan suaraku.

Dalam sebuah video yang diposting di situs web Liverpool, Klopp mengakui bahwa dia memiliki “film-film tertentu yang ingin saya tonton selama periode itu” dan film komedi romantis Inggris tahun 2003 yang bertabur bintang.Cinta memang” adalah salah satunya.

“Kami pasti akan menontonnya lagi tahun ini,” katanya.

Malapetaka jika Saint Maximin Tak Bisa Dimainkan, Kata Howe
Chelsea di Posisi Terdepan untuk Rekrut Declan Rice

“Di dunia gila yang kita tinggali saat ini, senang melihat film seperti ini yang tidak terlalu serius,” kata Klopp.

Dia mengatakan tahun ini, di mana Liverpool memenangkan Piala Liga dan Piala FA dan mendekati empat gelar, “sangat istimewa” dalam hal olahraga.

Liverpool gagal menjuarai Liga Inggris dengan hanya satu poin.

Dia berkata: Piala Liga juga jelas spektakuler. “Saya tahu ini diremehkan, tapi dari sudut pandang pelatih, saya bangga.”

Dia mengaku memiliki kenangan buruk tentang final Liga Champions di mana Liverpool kalah dari Real Madrid sementara para penggemarnya terjebak dalam kekacauan di luar Stade de France.

“Itu adalah malam yang istimewa untuk semua alasan yang salah,” katanya. Ini bukanlah final Liga Champions yang ingin kami kenang seumur hidup.

Liverpool memiliki awal musim yang goyah tetapi telah naik ke urutan keenam di Liga Premier menjelang pertandingan mereka dengan Aston Villa di Boxing Day.

Dia berkata: “Kami sekarang berada dalam jarak tembak. “Itu semua yang saya butuhkan.”

Wolves Setuju Pinjamkan Mateusz Kona dari Atletico Madrid
Howe abaikan tabel liga saat Newcastle dilanjutkan

Koresponden: Jafar M. Siddique
Editor: Bayu Kuncahyo