jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 25, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Klinik Utama DR. Indrajana memberikan layanan unggulan di bidang ortopedi yaitu artroskopi bahu dan lutut minimal invasif, sehingga pemulihan dapat dilakukan dengan cepat dan nyaman dengan sayatan minimal.

General Manager Klinik Utama, Dr. Dr., mengatakan: Artroskopi, sebagai salah satu layanan yang kami kembangkan di klinik ini, telah menjadi kemajuan yang signifikan di bidang ortopedi dan traumatologi. Dr Indrajana Mustafa Wijaja di Jakarta, Kamis.

Mustafa mengatakan: Melalui metode arthroscopic, sayatan dapat diminimalkan semaksimal mungkin sehingga proses penyembuhan pasien dengan masalah bahu dan lutut dapat ditingkatkan lebih cepat dan mudah.

Selain itu, cedera dan nyeri pasca operasi juga minimal, sehingga memberikan hasil yang lebih baik dan masa tinggal di klinik yang lebih singkat.

Dokter Ortopedi Jelaskan Pentingnya Jaga Postur Tubuh

Ia mengatakan: Layanan artroskopi juga dapat mencakup perawatan yang lebih luas seperti pasien lanjut usia, pasien Parkinson, penyakit jantung, gangguan ginjal, dll.

Menurutnya, layanan artroskopi merupakan bukti nyata memberikan solusi medis yang canggih dan memberikan dampak positif terhadap kesehatan dan kualitas hidup masyarakat.

Ia mengatakan: “Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan inovatif kepada masyarakat. Melalui layanan ini, pasien mendapatkan pengobatan yang lebih efektif sehingga dapat pulih dengan lebih tepat.”

Pada kesempatan ini, General Manager Klinik Utama, Dr. Indrajana Susie Angraini, MM menjelaskan layanan artroskopi merupakan tindakan pembedahan pada persendian dengan menggunakan kamera berukuran sangat kecil yang dimasukkan melalui rongga tubuh.

Pakar Ortopedi Ingatkan Pentingnya Deteksi Dini Kanker Tulang

Melalui metode ini, kondisi lutut, bahu, dan sendi pasien lainnya dapat diketahui.

Ia mengatakan: Artroskopi memiliki risiko yang rendah, pemulihan yang lebih cepat, dan sayatan yang kecil, sehingga pasien tidak perlu takut untuk memeriksa masalah persendiannya.

Ditambahkannya, dengan pengalaman lebih dari 50 tahun, klinik utama DR. Indrajana mengupayakan pelayanan kesehatan yang prima dan terpadu bagi masyarakat.

Awalnya, klinik ini hanya fokus pada asma dan alergi. Namun untuk menambah pelayanan dan meningkatkan kualitas pelayanan, pelayanan kesehatan semakin lengkap.

Dokter Ortopedi: Skoliosis Hanya Menimbulkan Gejala Nyeri

Koresponden : Adimas Raditya Fahki P
Redaktur : Siti Zulikha
Hak Cipta © JurnalPagi 2024