jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 14, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Merek coklat global KitKat berkolaborasi dengan ekonomi kreatif lokal Badan Administrasi Barang menawarkan menu hidangan penutup edisi terbatas dan sejumlah koleksi produk karya ilustrator lokal, Raditya Ramadhan atau Rabuns.

Kolaborasi ini merupakan bagian dari dukungan Nestlé Indonesia sebagai mitra bisnis bersama Wonderful Indonesia di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI).

“Kolaborasi dan inovasi Nestle KitKat dengan generasi muda Indonesia akan membantu mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif kita. Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia mendukung dan berterima kasih kepada Nestlé KitKat yang telah menunjukkan konsistensinya bekerja sama dengan pengusaha lokal.” Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia) Sandiaga Salahuddin Uno menerima siaran pers Kit Kat, Rabu.

Kit Kat Rekrut Aerostreet Luncurkan Sepatu Edisi Khusus Merayakan Hari Valentine

Sebagai perusahaan yang telah berbisnis selama 50 tahun, Nestlé juga berupaya untuk menciptakan manfaat bersama bagi masyarakat, hal ini ditunjukkan oleh Nestle KitKat® melalui komitmennya untuk berperan aktif dalam mendorong tercapainya Pertumbuhan. ekonomi kreatif Indonesia

Sejalan dengan tujuan Nestlé untuk memanfaatkan potensi pangan untuk meningkatkan kualitas hidup setiap orang.

Pendiri THE GOODS DEPT Anton Wirjono senang bisa bekerja sama dengan brand internasional seperti KitKat.

“Hadirnya kreasi menu khas KitKat diharapkan dapat menjadi pilihan generasi muda di waktu senggang, saat beraktivitas di level tinggi. Selain itu, koleksi merchandise edisi terbatas rancangan Rabuns dapat digunakan untuk menemani Momen istirahat sebaiknya dimanfaatkan.

Sandiaga Uno Ungkap Pentingnya Kolaborasi dengan Swasta

Kolaborasi ini menawarkan menu spesial berbahan KitKat®, seperti Stack Pack (Pancake), Shaker (Milkshake) dan Choco Crumb Bomb (Cromboloni), tersedia mulai 14 Februari hingga 17 Maret di seluruh THE GOODS Cafes di Jakarta. 2024.

Selain itu, kreativitas desain Rabon diwujudkan dalam rangkaian produk KitKat® edisi khusus dan THE GOODS DEPT yang terdiri dari kemeja, kaos oblong, dan tas kanvas yang tersedia di THE GOODS DEPT Pondok Indah, THE GOODS DEPT Desa Kemang. , THE GOODS DEPT Lotte Shopping Avenue yang tersedia mulai 27 Februari hingga 27 Maret 2024.

Sebagai implementasi nyata dari Program Co-Branding Partnership Amazing Indonesia, KitKat® terus berkomitmen memperkuat ekonomi kreatif Indonesia mulai tahun 2022.

Fase ini dimulai dengan kompetisi tantangan desain KitKat® Breakreasi serta kolaborasi dengan produsen lokal sebagai bagian dari kampanye Cinta Produk Indonesia.

“Robbons berharap melalui kerjasama antara KitKat®, THE GOODS DEPT, dapat memberikan motivasi lebih kepada generasi muda Indonesia untuk terus berkarya dan juga mendorong talenta-talenta muda untuk lebih mencintai produk lokal dan membeli karya-karya yang dihasilkan oleh desainer tanah air. Prita, “Ini Inisiatif ini diharapkan dapat mendukung pertumbuhan kreatif di Indonesia,” pungkas Confectionery Business Manager Nestlé Indonesia.

Kit Kat dinobatkan sebagai coklat batangan terbaik di dunia

Koresponden: Fitrah Asy’ari
Redaktur : Siti Zulikha
Hak Cipta © JurnalPagi 2024