jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 25, 2024

JAKARTA (JurnalPagi) – Restoran keluarga Asmaya Group, Kitchent, berkolaborasi dengan Chef Doina Hermawan menghadirkan empat hidangan spesial baru dalam program Kitchen Conquest.

Sarah Mercy, Direktur Pemasaran Asmaya Group, mengatakan kerja sama dengan Devina Harmavan pada program Kitchen Takeover merupakan bagian dari upaya Kitchent untuk selalu berinovasi dalam menyajikan hidangan untuk keluarga.

“Kalau kita lihat resepnya koki ahli “Dvina selalu rukun dengan keluarga, kami juga senang dia selalu memunculkan ide-ide inovatif dan menyesuaikan dengan bahan yang digunakan.”

Oleh karena itu, kami merasa semangatnya cocok dengan dapur, itulah sebabnya kami pertama kali berkolaborasi dengan Kitchen Takeover. koki ahli Dia menambahkan.

Dalam kolaborasi kali ini, Kitchenette dan Devina Hermawan akan menyuguhkan empat hidangan spesial mulai 17 Juni hingga 17 Agustus 2024.

Hidangan spesial yang disajikan selama periode tersebut di 11 gerai dapur kecil di seluruh Indonesia antara lain nasi cumi hitam, brisket donburi, pasta mentaiko dengan udang, dan pisang goreng dengan saus esrikaya dan keju pandan. partikel untuk benda langsung

PAUL Sajikan Croissant Datar hingga Sea Salt Latte di Menu Baru

Chatime Atelier dan Javara Hadirkan ‘Kreasi Kaya Rasa’

Terinspirasi dari masakan cumi hitam Pekalongan, Duina menggunakan terasi, serai, cabai merah, dan daun jeruk untuk menonjolkan cita rasa khasnya.

Nasi cumi hitam disajikan dengan lauk seafood yang renyah dan saus Nam Jim yang memiliki rasa pedas dan asam.

Menurut Dovina, sajian khas kedua yaitu Sandung lamur donburi ini cocok untuk anak-anak.

Sandung lamur donburi terdiri dari nasi dan nasi yang direndam dalam saus Charsio lalu dimasak lama untuk menyerap bumbu dan melunakkan daging.

Hidangan spesial ketiga adalah pasta mentaiko dengan udang, pasta disajikan dengan dua potong besar udang dan mentaiko, pollock roe.

Berbeda dengan tobiko, mentaiko memiliki ukuran lebih kecil, tekstur lebih lembut, dan rasa lebih nikmat, serta cocok digunakan sebagai saus kental untuk pasta.

Untuk hidangan penutup, Doena menyajikan pisang goreng dengan esrikaya dan saus pandan Keju Dapur biasa

“Cukup pada triknyaatau seharusnya benar-benar istimewa, tapi Tantangan“Menawarkan pisang goreng yang ramah di lidah namun tidak terlalu konvensional,” kata Doina.

Butuh waktu dua bulan untuk menyiapkan makanan untuk kolaborasi spesial Kitchen dengan Dovina Harmavan.

Hidangan spesial hasil kolaborasi ini akan disajikan mulai 17 Juni hingga 17 Agustus 2024 di 11 store Little Kitchen di Indonesia, termasuk toko baru di Pakuwon Mall Yogyakarta.

Market buka toko pertamanya di mall Cota Casablanca
Itu
San Remo dan Kitchenette menawarkan tiga hidangan pasta spesial Ramadhan.

Koresponden: Fitrah Asy’ari
Redaktur: Meriati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024