Kisah seorang wanita yang rela terjun ke tempat sampah demi perawatan kulit dan make up gratis

Jakarta

Memiliki rangkaian makeup dan skin care yang lengkap merupakan impian banyak wanita. Namun untuk mengumpulkannya, Anda pasti membutuhkan banyak uang, apalagi jika Anda memilih produk dari merek-merek kelas atas. Karena itulah, seorang wanita rela “menyelam” ke tong sampah untuk membeli kosmetik mahal. Usahanya tidak sia-sia.

Seorang perempuan bernama Ella kerap membagikan kebiasaannya mengumpulkan sampah yang sempat viral. Bukan untuk mengais-ngais makanan atau kebutuhan rumah tangga, ia melakukannya untuk tampil cantik dengan merek makeup dan perawatan kulit kelas atas. Ella yang menyebut rutinitasnya sebagai “glamour diving”, mengoleksi banyak produk mahal yang masih bisa digunakan.

@glamourddive

Ella dari Amerika Serikat menunjukkan dalam sebuah video bagaimana dia menemukan harta karun di tempat sampah toko Macy. Dia mengungkapkan: “Saya sedang menyelam di tempat sampah di Macy’s dan saya menemukan tas penuh kotak Dior dan Pelatih. Sepertinya ada beberapa barang bagus di sana. Saya tidak sabar untuk melihat apa yang ada di tas ini. Ada sesuatu.”

Benar saja, Ella mendapatkan banyak riasan dari merek ternama sekaligus. Dalam video tersebut, ia memamerkan eyeshadows, parfum, produk perawatan kulit, lipstik, lipgloss, dan eyeliners yang masih terlihat bagus, mulai dari Tom Ford hingga YSL.

Ella mengaku sering pergi ke tong sampah toko-toko besar seperti Ulta Beauty, Bath & Body Works, TJ Maxx dan lainnya untuk mencari makeup gratis. Dia juga membagikan caranya di TikTok, yang menginspirasi netizen untuk melakukan hal yang sama, meskipun tidak semuanya benar-benar berani. Netizens menulis: “Saya ingin melakukan ini tapi saya sangat gugup”, “Saya melakukan ini juga dan itu menyenangkan”, “Saya sangat takut dan malu tapi kamu keren”.

@glamourddive

Seorang netizen yang bekerja di sebuah toko mengaku sering membuang produk yang bagus. Yang lain berkata: “Saya bekerja di Macy’s dan saya benci membuang barang-barang yang hampir tidak digunakan.”

Sangat menyenangkan mendapatkan barang gratis, terutama jika itu dari merek mahal. Tetapi Anda harus memperhatikan tanggal kedaluwarsa produk untuk memastikan apakah itu benar-benar aman untuk digunakan. Disarankan juga untuk tidak menggunakan produk kosmetik yang kandungannya telah disentuh oleh banyak orang karena dapat menyebarkan virus dan bakteri.

(pagi pagi)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *