Kisah Fadli Faisal biaya perawatan wajah hanya Rp 300.000

Jakarta, Sisipkan langsung

Fadli Faisal saat ini aktif di dunia entertainment, adik dari mendiang Tante Andriansiah ini juga aktif di bidang akting selain modeling.

Untuk itu, Fazli Faisal harus merawat wajahnya. Fadly sudah rajin menggunakannya perawatan kulit Untuk mencegah penuaan dini

“Ternyata perawatannya gede banget, apalagi di dunia entertainment, penting banget buat aku. Bukan dari tampilan baju atau apa, tapi wajah adalah aset, itu yang dilihat orang setiap hari, saat melihat wajah seseorang. , kenapa itu mempengaruhi pekerjaan, jadi saya merawatnya setiap hari.


Karena rajin merawat wajah, Fazli dijagokan Duta merek Produk kecantikan kulit TAN.

Fadli bersedia menerima sebagai brand ambassador TAN Skin karena rangkaian produknya lengkap sehingga tidak perlu bingung saat menggunakan produk yang berbeda.

“Dulu saya hanya menggunakan produk skin care, kebanyakan face wash, tapi lama kelamaan saya membutuhkannya karena terlalu banyak terkena sinar matahari yang menyebabkan penuaan dini,” kata paman Gala Skye Andriansia.

Jadi saya mulai merawat kulit saya, jadi dari siang hingga malam saya selalu merawatnya dengan TAN Skin yang sangat membantu. pembersih muka sampai Krim siang dan malamitu membantu.” Dia melanjutkan.

Fedeli juga mengungkapkan bahwa produk perawatan wajahnya pilihannya masih terjangkau sehingga tidak perlu mengeluarkan banyak biaya.

“Ratusan ribu saja, yang murah, di bawah 300 rupiah, semua karena kemasannya 150 rupee, 180 rupee, dan kalau pakai rutin bisa bertahan dua, tiga bulan.”

Gail Gladys selaku Marketing Manager TAN Skin mengungkapkan bahwa beberapa seri perawatan wajah telah dirilis oleh TAN Skin, meskipun baru dirilis pada tahun lalu.

Mulai dari seri hingga membuat skin cemerlangSeri untuk mencerahkan kulit, seri untuk kulit sensitif, produk untuk pria.

Produk TAN Skin juga mendapat sambutan hangat dari masyarakat karena mengandung ingredients dari produk tersebut Level tinggi, Tetapi memiliki harga yang rendah

“Seri pertama kami cemerlang Ada serangkaian produk untuk pria untuk memutihkan Seri, lalu berikutnya kulit kaca kata Gail Gladys.

Dia melanjutkan: Harga satuan kami mulai dari 30.000 Toman dan paket mulai dari 150.000 Toman.




Media gathering dengan TAN Skin/ Foto: Arman M. Azis

Hendry Tan selaku pendiri TAN Skin menambahkan bahwa semua produk TAN Skin memiliki sertifikasi halal dan BPOM.

Baru-baru ini, TAN Skin merilis sebuah produk Kapsul pelangsing Untuk membantu Anda menurunkan berat badan berlebih dengan aman

“BPOM itu pasti, mendasar, wajib dan sangat penting,” kata Hindi Tan.

(lengan/cerita)



Tonton juga video-video berikut ini:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *