jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Selebriti Dimas Beck berbagi cerita dan pengalamannya dalam membangun bisnis. Teknologi makanan Untuk mengungkapkan rencana pengembangan unit bisnis baru lainnya dengan Adhia Absar Arryman.

“Kita sama-sama punya selera. dari minat Kami berdua mencoba membuat produk inovatif.

Dimas mengatakan dirinya dan Adia bersinergi untuk mengembangkan produk yang dapat memudahkan konsumen berbisnis di bisnis kuliner. Teknologi makanan Dengan grup Omara

Alasan Dimas Beck menekuni bisnis memasak

Kelompok Umara terdiri dari satu Memegang dan lima anak perusahaan dengan lini bisnis berbeda yang saling mendukung, termasuk bisnis restoran; katering asuransi premium, katering Pabrik industri, distribusi dan fast food yang berlokasi di area Korog Tangerang.

Perkembangan bisnis dalam sembilan tahun terakhir berawal dari mimpi dengan melakukan riset dan pendalaman resep masakan Indonesia dan mancanegara, mewujudkannya bersama tim hingga akhirnya mencapai hasil evaluasi bisnis yang menarik. Umara Group telah diminati investor bahkan di tahun 2020 di tengah pandemi COVID-19.

Sejujurnya, bisnis ini tidak mudah, sangat rumit. Namun dengan proses yang panjang, inovasi yang diciptakan oleh bisnis ini berhasil menyederhanakan permasalahan yang kompleks menjadi solusi industri.”

Dimas mengatakan, bisnisnya dimulai dari garasi rumah Adia dengan lima pekerja. Kini bisnis yang mereka jalankan memiliki ratusan karyawan dan pabrik berskala besar dengan standar tinggi.

Bersama kita bermimpi, kita berproses, kita mengambil langkah untuk akhirnya mencapai apa yang kita impikan sejak awal. Ini adalah sesuatu yang belum pernah saya miliki highlight Pokoknya di depan umum,” lanjut Dimas.

Sebagai informasi, Umara Group diakuisisi oleh PT Amarta Koru Management, anak usaha PT Imora Motor. Sukses dalam bisnis Teknologi makananDimas dan Adia telah menyiapkan beberapa bisnis lain yang memiliki tujuan Pasar yang bahkan lebih luas. Rencana bisnis baru mencakup bisnis minuman, properti, dan gaya hidup.gaya hidup) yang akan dikembangkan dalam waktu dekat.

Omara adalah perusahaan pertama kami dan Alhamdulillah berdampak positif cincin kecil untuk cincin Secara umum kami merasa kami mendapatkan banyak Prestasimenciptakan lapangan kerja, membantu kita sebagai pengusaha muda. BerikutnyaKami siap masuk Proyek sesuatu yang baru, yaitu dalam industri minuman, Properti sampai gaya hidupkata Dimas.

Dimas Beck Targetkan 500 Pedagang Bisnis Kuliner Selama Ramadan

Bisnis Kuliner Dimas Beck Mendapat Pendanaan dari AKM

Menjelang Lebaran, Coba Menu Puasa Anti Larut Dimas Beck

Koresponden: Rizka Kharonisa