jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 25, 2024

JAKARTA (JurnalPagi) – Musisi asal Korea Selatan Kim Hanbin atau akrab disapa BI memaparkan konsep tur Hype Up khususnya penampilannya di Jakarta serta proyek musiknya bersama Agnes Mo dalam lagunya “All Shook up”.

“Seperti namanya, ‘Hype Up’ ingin mengajak penonton untuk mengikuti ‘Hype Up’ atau sambil menonton konserku agar tetap antusias.” (15/6).

Dia menambahkan: “Dalam setiap tur, saya mungkin tidak menghasilkan sesuatu yang istimewa, tapi saya mencoba melakukan sesuatu yang baru dan meninggalkan kenangan yang tak terlupakan untuk para penggemar.”

BI Ajak Penggemar yang Beruntung Dance Bareng di Konser Jakarta

Menurutnya, konser BI 2024 Tour Hype Up di Jakarta tadi malam mendapat respon positif dari para penggemar. Selama hampir tiga jam, BI tampak menghibur para penggemarnya dengan sederet lagunya.

Soal dilanjutkan dengan kolaborasinya bersama Agnes Mo, penyanyi berbakat asal Indonesia, dalam proyek lagu “Everybody Moved” yang dirilis pada tahun 2023.

Sebelumnya BI juga pernah berkolaborasi dengan penyanyi Indonesia, Afghan untuk lagu Lost at Sea (Illa Illa 2) pada tahun 2021. Tahun lalu, BI juga berkolaborasi dengan Agnez Mo kembali memberikan apresiasinya kepada pembaca Indonesia.

BI Tawarkan Kolaborasi Spesial dengan LEO di Konser Jakarta

“Dia (Agnes Mu) adalah orang yang sangat baik, semua orang tahu bahwa dia adalah penyanyi yang hebat dan saya sangat bersyukur Agnès mau bekerja sama dengan saya,” kata BI.

Ia melanjutkan: “Berkat Agnes, kualitas lagu “Semuanya Bergerak” meningkat, dan berkat dia, lagu tersebut juga selesai.

Baru-baru ini BI juga merilis single terbarunya yang bertajuk “Tasty”. Meski persiapan single “Tasty” tergolong singkat, namun BI cukup puas dengan hasil akhirnya dan mampu mendapat respon positif dari para penggemarnya.

BI Buka Konsernya di Jakarta dengan Lagu “Michelangelo”.

Dia berkata: Waktu persiapannya sangat singkat, tapi untungnya lagu, dance dan video musiknya diselesaikan dengan cara terbaik dan selesai dengan cepat.

Kedepannya BI ingin menampilkan karya musikal dan panggung yang lebih baik dari sebelumnya. Rentetan penampilannya di masa lalu menjadi pengalaman dan guru terbaik baginya, sehingga BI merasa sudah lebih berkembang dari sebelumnya.

“Saya akan berusaha memperbaiki kekurangan saya,” kata BI.

Aksi BI ‘Hapus Batasan’ Bagi Penggemar Penggunaan Pelembab

Mengakhiri sesi wawancara, BI memberikan pesan manis kepada para penggemarnya atau ID yang telah mendukungnya hingga saat ini.

“Terima kasih ID Indonesia atas dukungan dan cintanya, saya akan berusaha memberikan banyak kenangan dan momen bahagia untuk Anda semua,” pungkas BI.

Mantan BI iKON Akan Rilis Album Solo Debut Bulan Depan

Koresponden: Winnie Shofa Salma
Redaktur : Siti Zulikha
Hak Cipta © JurnalPagi 2024