Kiper Nadeo telah menetapkan targetnya untuk memenangkan Piala AFF 2022

Jakarta (JurnalPagi) – Kiper Bali United Nadeo Arga Vinata mengincar gelar Piala AFF 2022 bersama timnas Indonesia, mengingat Indonesia baru berhasil finis sebagai “runner-up” sejak 1996.

“Tujuannya pasti lebih baik dari tahun lalu dan memenangkan kejuaraan!” Kiper No 1 mengatakan pada hari Rabu melalui situs resmi klub.

Nadeo menjadi satu-satunya anggota Cerdado Tridato yang dipanggil menjalani pemusatan latihan di Bali dan Jakarta untuk persiapan Piala AFF 2022.

Pemusatan latihan timnas dimulai pada 28 November hingga 21 Desember 2022 dan Piala AFF pada 22 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023.

Shane Panggil 28 Pemain TC untuk Persiapan Piala AFF 2022 di Bali

Pemain Kediri itu akan mengisi lini penjaga gawang sendirian bersama dua kiper lainnya, yakni Mohammad Riandi dari Persis Sulu dan Siyahrul Trisna dari Persicabo 1973.

“Agar siap, Anda pasti harus siap. Selain itu, mengingat klub juga berlatih secara normal, tidak ada perubahan jadwal latihan dan kami senang tidak ada lagi masalah transportasi di Bali.” .” Terima kasih.”

Sebelumnya, Nadio juga menjadi salah satu andalan Shin Tae-yung di turnamen Asean yang membawa Indonesia melaju ke final Piala AFF 2020 yang akan digelar pada 2021.

Meski Indonesia kalah dari timnas Thailand dan harus puas di posisi runner-up, namun lolosnya Indonesia ke final tak lepas dari peran Nadeo yang tampil gemilang di babak semifinal melawan Singapura.

Terkait persaingan dengan dua rekannya, Nadeo mengaku performa Riandi dan Sihrul tidak bisa dianggap remeh, namun mereka semua memiliki kesempatan yang sama untuk hadir.

Dia berkata: “Mengenai kompetisi, saya pikir lineup ini sama seperti sebelumnya, jadi kami bertiga pasti siap untuk siapa pun yang ditunjuk.”

Janoor Terima Pemain Persikabo 1973 Dipanggil Timnas
Mark Klock Bangga Bisa Kembali Berseragam Timnas Indonesia

Koresponden: Zahdiar Lais
Editor: Ervan Sohairondi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.