jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

Hop.ID – Banyak orang mengira produk anti penuaan hanya untuk orang berusia di atas 30 atau di atas 40 tahun. Namun sepertinya produk anti penuaan bisa digunakan untuk orang berusia 20-an.

Karena bahan utama perawatan kulit antipenuaan adalah retinol, niacinamide, dan SPF, bahan-bahan tersebut tidak berbahaya dan dapat dimasukkan ke dalam rutinitas perawatan kulit Anda sejak awal usia 20-an.

Salah satu produk anti penuaan yang populer di Indonesia adalah produk kecantikan asal Korea. Di bawah ini beberapa produk perawatan kulit anti penuaan Korea terbaik seperti dikutip Hops.ID dari Sportskeeda.

Sebagai Pewaris Keluarga Santana, Intip Koleksi Tas Mewah Titiek Soeharto, Ada yang Harganya Ratusan Juta Rupee

1. Krim Cosrx Retinol 0,1

Dalam hal perawatan kulit antipenuaan, retinol adalah prioritas utama.

Retinol meningkatkan pergantian sel kulit, yang mendorong pengelupasan kulit secara alami dan merangsang produksi kolagen kulit, protein yang meningkatkan kekencangan dan elastisitas.

Ini membantu melembutkan kerutan dan garis halus serta mencegah terbentuknya garis baru.

Produk perawatan kulit Korea terbaik untuk retinol adalah Cosrx Retinol 0.1 Cream. Cocok untuk pemula dan cocok untuk kulit sensitif dan berjerawat.

Produk ini mengandung adenosine dan tocotrienol (sejenis vitamin E) serta 0,1% retinol murni.

Tes Kepribadian: Menurutmu Siapa yang Menyembunyikan Rahasia? Hasilnya menunjukkan fitur terbaik Anda

2. Gel eksfoliasi teh hijau BONAJOUR AHA

Asam alfa hidroksi (AHA) merupakan sekelompok senyawa kimia yang dapat membantu mengurangi munculnya garis dan kerutan dengan merangsang produksi kolagen pada kulit.

Meningkatkan elastisitas dan kekencangan kulit. AHA juga merupakan bahan yang efektif untuk mengatasi flek hitam dan hiperpigmentasi.