jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 24, 2024

Jakarta (JurnalPagi) –

Menyambut liburan Natal dan Tahun Baru 2023, Kids Station mendonasikan ribuan mainan kepada anak-anak dengan tema “Share and Play Together”.

Pada Rabu (21/12), Kids Station membagikan lebih dari 1.000 mainan kepada anak-anak kurang mampu melalui berbagai yayasan dan panti asuhan untuk terus menyebarkan kebahagiaan kepada jutaan anak di Indonesia.

Di mana stasiun anak-anak? Merek Dari PT MAP Active Adiperkasa (MAPA), perusahaan ritel mainan, perlengkapan, pakaian, dan alat tulis anak terbesar dan terlengkap di Indonesia.

Selama dua dekade, Kids Station telah menawarkan berbagai mainan serbaguna berkualitas untuk anak-anak, remaja, dan dewasa dari merek-merek terbaik dunia. Merupakan komitmen Kidz untuk menginspirasi dan memotivasi kreativitas anak Indonesia.

“Di momen Natal dan Tahun Baru ini, kami sangat senang bisa kembali hadir dengan program Share & Play Together. Program ini sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kami kepada anak-anak Indonesia dan seluruh konsumen kami yang mempercayai Kidz Station. tempat bahagia Perwakilan PT MAP Active Adiperkasa Yuke Latif mengatakan dalam siaran persnya, Senin.

Beliau mengatakan: Diharapkan program ini dapat menjadi media untuk berbagi keceriaan dan kebahagiaan bagi anak-anak Indonesia.

Hari ini, pameran arsip hingga diskon mainan

Kredivo Tawarkan Opsi ‘Paylater’ di MAP Media

Awal tahun ini, program game and sharing diadakan pada malam bulan suci Ramadhan. Melalui program ini, Kidz Station mengajak anak-anak dan pemasoknya untuk bersama-sama mendonasikan mainan bekas untuk dibagikan kepada anak-anak yang membutuhkan.

Mainan tersebut kemudian disalurkan melalui mitra pihak ketiga yang fokus pada kesejahteraan anak, seperti yayasan, LSM, lembaga pendidikan, dan rumah sakit.

Dalam kontribusi ini, Kids Station mendistribusikan mainan dari berbagai merek dan fungsi seperti LEGO, PlayDoh, Transformers, Marvel, Disney Princess, Smiggle, OshKosh, Carter’s, FAO, Discovery, PJ Mask dan masih banyak lagi.

Kidz Station juga ingin berbagi keceriaan dan kebahagiaan dengan pelanggan setianya dengan memberikan diskon hingga 70% di beberapa toko Kidz Station.

Apakah Menyewa Peralatan Anak Lebih Menguntungkan Daripada Membeli?

Jangan Salah, Ini 5 Tips Memberi Hadiah pada Anak

Bermain Bersama Pererat Hubungan Anak dan Orang Tua

Editor: Alviansia Pesaribo