Keunggulan chipset super Dimensity 8300 di POCO X6 Pro 5G

Jakarta (JurnalPagi) – POCO X6 Pro 5G telah memasuki pasar global dan sedang bertransformasi Ponsel pintar Operator pertama MediaTek Dimensity 8300 Ultra menawarkan kinerja yang mendukung kebutuhan generasi muda saat ini.

Menariknya, smartphone ini juga akan segera diluncurkan di Indonesia dalam waktu dekat, dan tentunya para penggemar POCO bisa langsung merasakan performanya.

Performa Dimensity 8300-Ultra berhasil memaksimalkan performa POCO X6 Pro 5G yang kini tersedia di pasar global. Dengan cara ini, para penggemar POCO dapat menikmati performa POCO yang luar biasa

Untuk informasi lebih lanjut chipset Sejalan dengan itu, manajer pemasaran produk unit bisnis ponsel pintar MediaTek, Thomas Chen, menyebut Dimensity 8300 sebagai keripik yang memungkinkan POCO memberikan hiburan hiperKonektivitas yang realistis dan lancar dengan mengorbankan produktivitas.

POCO X6 5G dan M6 Pro akan meluncur di Indonesia pada 1 Februari

Menggunakan Arsitektur Sumber Daya Terbuka Dimensity, POCO telah mengintegrasikan kemampuan perangkat keras yang kuat dan memastikan eksekusi game yang cepat dan stabil untuk pengalaman bermain game. permainan Thomas berkata: Panjang dan cepat.

Di bawah ini penjelasan lebih lengkap mengenai keunggulan Dimensity 8300 ultra mulai dari performa optimal.

Dimensity 8300 ultra dibangun berdasarkan proses manufaktur 4nm generasi kedua TSMC. Chip ini memiliki CPU Oktaintiterdiri dari empat inti Arm Cortex-A715 dan empat inti Cortex-A510 yang menggunakan arsitektur CPU v9 Arm terbaru.

Konfigurasi ini membuat Dimensity 8300-Ultra menghadirkan kinerja CPU 20% lebih cepat dan konsumsi daya hingga 30% lebih banyak dibandingkan generasi sebelumnya.

Selain itu, performa GPU Mali-G615 MC6 pada Dimensity 8300-Ultra meningkat 60% dan efisiensi energi 55% lebih baik dibandingkan pendahulunya.

Keuntungan lain dari chipset Pasalnya, ia mendukung penuh kemampuan kecerdasan buatan (AI) generatif berkat prosesor AI APU 780 yang terintegrasi.

Kehadiran prosesor kecerdasan buatan ini memungkinkan Dimensity 8300 Ultra lebih leluasa mendukung pengembang teknologi dalam membangun aplikasi inovatif menggunakan model bahasa besar.Model bahasa besar/LLM).

Awal tahun seri POCO X6 dan M6 Pro diluncurkan secara global

Di bagian teknologi kamera, chipset Ini menggabungkan kemampuan AI dengan teknologi kamera MediaTek Imagiq 980 dan membawa fotografi dan videografi seluler premium ke level berikutnya.

Pengguna dapat merekam video lebih tajam dan tajam dalam 4K60 HDR serta rekaman yang lebih panjang.

Ponsel juga bisa menggunakan listrik bila digunakan secara maksimal BermainBerkat hadirnya teknologi permainan HyperEngine adaptif

Dengan prediksi performa berbasis AI, Dimensity 8300 Ultra secara cerdas mengurangi konsumsi daya rata-rata pada kecepatan puncak.

Selain itu, untuk menunjang tampilan, Dimensity 8300 Ultra hingga MediaTek AI-PQ untuk Ponsel pintaryang bekerja dengan menganalisis pemandangan dalam ruangan saat ini Video daring Tepat waktu.

Kemudian dengan fitur tersebut ponsel dapat melakukan penyesuaian sesuai kebutuhan pemandangan untuk menghasilkan kualitas gambar yang maksimal.

Terakhir, keripik Ia memiliki modem standar 5G 3GPP Release-16 terintegrasi yang menggunakan pengoptimalan khusus untuk menyediakan konektivitas yang lebih baik di lingkungan dengan koneksi yang lebih lemah.

Dengan keunggulan tersebut, tak heran jika POCO X6 Pro 5G menjadi salah satunya. Ponsel pintar Saat ini menjadi favorit di kelasnya.”

POCO X6 Pro 5G akan tersedia di Indonesia pada 1 Februari 2024.

Intip performa Snapdragon 7s Gen 2 yang debut global di Poco X6 5G.

Redaktur : Siti Zulikha
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *