Ketika air Zam Zam efektif untuk perawatan kulit, 3 wanita terinspirasi untuk menciptakan produk kecantikan Halal.

Zona Indo PENGENAL Air zamzam diketahui memiliki beragam manfaat, termasuk untuk perawatan kulit. Fakta inilah yang menjadi titik awal tiga perempuan yang berkecimpung di industri kecantikan: Caroline Surachmat, Kharisma Bibitani, dan Kunti Thias Puruhito. Bersama-sama mereka menciptakan PRSY dengan tujuan menyelaraskan produk kecantikan dengan nilai-nilai Islam.

Mereka menekankan pentingnya konsistensi penggunaan bahan berkualitas sesuai ajaran Islam. Pemanfaatan air Zamzam, glukonolakton dan buah ara pada produknya tidak hanya untuk manfaat kulit, namun juga nilai keagamaan.

“Kami berkomitmen untuk menggunakan bahan baku sesuai dengan prinsip Islam dan akan terus menggunakannya di seluruh produk kami,” kata Kunti Thias Purohito dalam keterangan resmi.

Kumpulan Produk Kecantikan Berdasarkan 3 Tren Global Terkini

Kharisma Bibitani juga menjelaskan: PRSY yang artinya Perisai atau Pelindung melambangkan komitmen kami untuk memberikan perlindungan terbaik bagi kulit Anda yang terinspirasi dari ajaran Islam.

Caroline Soerachmat menambahkan, “Saat hati terasa suci dan dekat dengan Allah SWT, maka dengan menggunakan produk PRSY akan membuat kulit bersinar. Jadi, semboyan kami adalah ‘be pure, be glowing, be PRSY’.

Air Zamzam dipercaya mengandung alkali dengan sifat penetral asam yang diperoleh dari pola makan yang tidak sehat.

Selain air Zam Zam, glukonolakton yang lembut di kulit, dan buah ara dengan kandungan antioksidannya juga menjadi bahan utama produk PRSY.

Rangkaian produk pertama mereka antara lain pembersih wajah, toner, krim siang dan krim malam, yang tidak hanya memberikan perawatan kulit tetapi juga menyebarkan pesan tentang kecantikan sejati yang berasal dari hati yang murni dan hubungan baik dengan Allah SWT. .

6 OOTD Hijab Halal Bihalal dengan outfit simpel dan stylish!

Lebih dari sekedar produk kecantikan, PRSY berupaya memberikan perlindungan dan perawatan kulit terbaik sesuai dengan arti nama “Parisya” yang berarti perisai atau pelindung. Mereka tidak hanya sekedar menawarkan produk, namun juga berusaha memberikan pemahaman mengenai pentingnya perawatan kulit saat melakukan perawatan diri.

Melalui kerja sama dengan pihak-pihak terkait di industri kecantikan, PRSY bertekad memperkuat kehadiran produk lokal di pasar yang didominasi produk impor. Pengembangan produknya didukung dengan teknologi dan inovasi terkini, sehingga produk PRSY memiliki keunggulan dan nilai tersendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *