jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 14, 2024

Monster di Pokemon menginspirasi jenis minuman baru yang diluncurkan oleh merek Chatime dalam kampanye “Catch A Good Time”.

Ketiga minuman baru ini terinspirasi dari Pokémon, Pikachu, Charizard, dan Mewtwo. Merek ini juga merilis kartu promosi Koleksi Game Pokémon Edisi Chatime yang tersedia di aplikasi My F&B ID dan media Chatime Indonesia.

Tidak hanya itu, Chatime juga membuka hingga 250 toko sebagai PokeStop dan Gym untuk para pemain Pokemon Go serta mengadakan berbagai kegiatan bersama Pokemon GO Indonesia.

“Kami juga mengubah toko kami menjadi PokéStops dan Gyms, di mana Chatimers bisa menangkap Pokemon yang muncul di toko Chatime di seluruh Indonesia,” ujar Lenny Koko, General Manager F&B Marketing ID, induk perusahaan yang menaungi Chatime Indonesia. dengan aplikasi Pokemon GO. Merek tersebut, dalam pernyataan siaran resmi, Senin.

Menu Chatime yang terinspirasi Pokemon ini hadir dalam tiga varian yaitu Bola susu Pikachucampuran susu itu lembut Rasa strawberry dan nanas dengan topping spesial Jeli merah ayah.

Teh Jeruk Charizard Terbuat dari senyawa Teh hijau melati khas Chatim dengan rasa jeruk segar.

sementara teh mayo berry Itu adalah perpaduan Teh hijau melati khas Berry dan rasa persik dengan efek berkilau.

Ketiga minuman spesial ini disajikan dalam gelas khusus berukuran besar dengan tema masing-masing Pokemon dan tutup Pokemon berbentuk bola.

Seperti halnya menu Chatime lainnya, pelanggan juga bebas menambahkan jenis topping, jumlah gula dan jumlah es yang diinginkan.

Chatime juga menawarkan tiga kartu promosi foil, Pikachu, Charizard, Mewtwo, dan tiga Kartu Koleksi Game Pokémon Edisi Chatime reguler, Eevee, Psyduck, dan Snorlax.

“kami harap Kampanye Dari Chatime bertema Pokemon, bisa melengkapi keceriaan akhir tahun bagi para Chatimers dan penggemar Pokemon di mana saja.”