jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 20, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Pekerjaan, wisata olahraga Dan waktu senggang Diharapkan menjadi tren pariwisata di tahun 2023.

“di masa depan Bekerja, wisata olahraga, rekreasiShirley Lazmana berkata: Kepala Petugas Pemasaran Traveloka dalam diskusi media “Tagline Baru Traveloka; Hidup, jalanmuDi Jakarta, Kamis

Saatnya Liburan Seru dan Murah ke Singapura Powered by Traveloka

Siap-siap, GOTF 2022 akan digelar mulai 28 November

Shirley melanjutkan bekerja Ini adalah konsep yang menggabungkan pekerjaan dengan elemen liburan. Sejak pandemi, banyak perusahaan yang menerapkan sistem kerja hybrid, atau lebih baik lagi, bekerja dari mana saja.Bekerja dari mana saja).

Hal ini memungkinkan seseorang untuk dapat berlibur bahkan sambil bekerja, sehingga meningkatkan produktivitas karena jauh dari rasa bosan.

Kesadaran masyarakat akan gaya hidup sehat membuat Wisata Olahraga semakin tertarik. Wisata Olahraga Pariwisata identik dengan olahraga.

Wisata Olahraga Inilah kegiatannya Bepergian Untuk berpartisipasi dalam kegiatan olahraga atau acara. Misalnya MotoGP Mandalika, Jogja Marathon, Bali Triathlon hingga Tour de Singkarak.

Selain langsung mengikuti pertandingan olah raga atau hanya sebagai penonton, wisatawan juga bisa sekaligus menikmati keindahan alam daerah tersebut.

sementara waktu senggang Ini adalah kombinasi dari Bisnis (bisnis) dan waktu senggang (Liburan). Konsepnya hampir sama bekerjaNamun waktu senggang Ini lebih seperti perjalanan bisnis yang memungkinkan pelakunya menjelajahi dan mencicipi kuliner khas daerah sekitarnya.

Namun, Shirley mengatakan ini tinggal Populer sejak awal pandemi, tetap populer di kalangan wisatawan domestik.

“Itu masih sama populernya resonansi Dengan keluarga perkotaan, kebutuhan merusak Kayak satu malam bersama keluarganya menyegarkankata Shirley.

Traveloka sendiri baru saja meluncurkan tagline baru yang berbunyi:Hidup, jalanmu“, guna memperkuat posisinya sebagai perusahaan teknologi yang berorientasi pada konsumen.

Slogan ini merupakan bentuk komitmen Traveloka untuk memenuhi kebutuhan perjalanan konsumen yang terus berubah.

Melalui moto tersebut, Traveloka memiliki tiga strategi utama, yaitu solusi produk dan layanan yang komprehensif, jaminan kualitas layanan dan fitur terbaik untuk meningkatkan kenyamanan konsumen serta tersedianya harga yang menguntungkan bagi konsumen.

Wuling Air EV Menghidupkan Gebyar Traveloka

Traveloka terbitkan slogan baru

Alasan “bepergian” bisa menjadi alat “penyembuhan”.

Pengkhotbah: Maria Cecilia Gallo Praiodia
Editor: Alviansia Pesaribo