jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 14, 2024

Bali (JurnalPagi) – Pemain timnas DOTA 2 Indonesia Randy Muhammad “Drymusel Sapoetra” berharap kemenangan tim Merah Putih di ajang IESF World Sports Championship Bali 2022 edisi ke-14 bisa memberi warna baru bagi rekonstruksi pemain DOTA 2 . .

“Harapan untuk membangun kembali sudah pasti. Namun, saya melihat banyak pembangunan kembali, jadi saya sangat senang dengan suasana saat ini,” kata Dreamocel usai mengalahkan Filipina dalam perebutan gelar di Merusaka, Nusa Dua, Bali, Sabtu.

Pemain berusia 24 tahun itu juga berharap turnamen DOTA 2 amatir lebih banyak digelar guna meningkatkan regenerasi atlet. Meski Dremusel sudah menjadi pemain profesional yang berpengalaman di berbagai turnamen internasional, ia tidak berniat menjadi pelatih.

Timnas Indonesia Juara Dunia DOTA 2

“Saya benar-benar ingin menjadi (pelatih), itu saja nanti… tapi untuk lain kali saya akan menjadi pemain. Saya orang yang sangat kompetitif dan selalu menjadi penonton.” kesalahan “Saya sendiri dan apa yang bisa diperbaiki,” kata Drimosel.

Para pemain timnas DOTA 2 Indonesia berfoto bersama usai dinobatkan sebagai juara 14th IESF World Sports Championship Bali 2022 di ground stage, Merusaka, Nusa Dua, Bali, Sabtu (12/10/2022) (JurnalPagi/Arindra Meodia)

Indonesia merebut gelar setelah mengalahkan Filipina 3-2 di final yang mendebarkan pada Sabtu sore. Kedua tim benar-benar berhadapan dalam pertarungan braket atas, dengan Filipina mengalahkan Indonesia untuk bertarung di braket bawah.

Pelatih Timnas DOTA 2 Adit Rosenda mengatakan: “Ini sebuah prestasi, di ajang kami sebagai tuan rumah berhasil menjadi juara pertama di Indonesia. Kami berterima kasih kepada pemerintah yang telah mendukungnya.”

Indonesia berhasil meraih satu medali emas dan satu perunggu dari timnas putri CS:GO di ajang IESF World Esports Championships Bali 2022 ke-14 pada Sabtu sore.

Indonesia masih berpeluang meraih dua medali emas melalui e-soccer nasional Indonesia Elga Kahia Putra yang akan berlaga di grand final Sabtu malam, serta tim nasional Mobile Legends: Bang-Bang yang akan bertanding pada Minggu.

Dreamocel bagikan tips bergabung dengan klub esport internasional
Pentingnya menjaga kesehatan mental bagi para atlet
Simak beberapa pertandingan lokal di Indonesia Sports Summit 2022

Koresponden: Arindra Mayodia
Editor: Ervan Sohairondi