Kembali ke PTIK, Bhayangkara menargetkan poin penuh saat melawan PSS

JAKARTA (JurnalPagi) – Pelatih kepala Bayankara FC Mario Gomez mengincar kemenangan untuk menandai kembalinya tim yang bermarkas di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, saat menjamu Liga 1 Indonesia pada pekan ke-25. PSS Sleman. (22/2) pukul 15.00 WIB.

PTIK akan menjadi kandang The Guardians hingga akhir musim setelah menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga di Bekasi, Jawa Barat.

Hanya Osvaldo Haye yang tidak bisa mengikuti latihan besok karena harus menjalani perawatan. Selanjutnya kami akan mempersiapkan latihan besok untuk mendapatkan tiga poin,” kata Gomez dalam jumpa pers di PTIK, Rabu. . Mengerjakan.”

The Guardians baru sekali menang di kandang sendiri, saat mengalahkan Presta Tangerang 3-0 Desember lalu.

Gomes optimistis anak asuhnya bisa meraih kemenangan kedua di kandang atau ketiga, dengan performa yang sangat baik selama menjabat, termasuk penampilan bagus meski kalah 1-0 melawan Persabaya Surabaya di laga terakhir. Musim ini mereka menjamu Super Elja yang juga membutuhkan kemenangan.

Pelatih asal Argentina berusia 66 tahun itu berkata: “Kami bermain bagus. Kami hanya kalah di Surabaya. Kami siap untuk besok, kami tim bagus. Kami akan terus seperti ini.”

Dia melanjutkan: “Salman, kami tahu mereka punya tim yang bagus. Saya kenal Bustos karena kami pernah bekerja sama di Kalimantan. Kami juga tahu mereka punya striker baru. Serangannya sangat kuat dan kami harus mempertahankannya.”

“Tetapi yang lebih penting adalah tim kami. Kami harus mengambil tanggung jawab dan kami mempunyai pemain-pemain yang sangat bagus untuk besok, yang selalu bagus dalam menyerang dan sangat bagus dalam bertahan,” tambahnya.

Borneo FC fokus latihan selama dua pekan untuk meraih tiga poin dari Persicabo

 

Para pemain Bhayangkara FC berlatih di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2024) jelang laga melawan PSS Sleman di Liga Indonesia 1 Pekan ke-25, besok Kamis (22/2/2024) pukul jam. 15.00 WIB. (JurnalPagi/Zaro Ezza Syachniar)

Sementara itu, Zulfahmi Arefin, pemain Singapura, menuturkan hal serupa yang diraih pelatih kepalanya, yakni meraih tiga poin di kandang sendiri.

Ia berharap kembalinya Bayangkara ke PTIK memberikan peluang manisnya untuk membantu tim terhindar dari zona degradasi.

Jadi, dengan lima pertandingan tersisa di kandang, tiga poin sangat penting bagi kami untuk menaiki tangga. Jadi, mungkin di PTIK. Ini akan menjadi momen spesial bagi Bayankara. Insya Allah besok bisa tiga poin untuk Bayankara, ujarnya.

Bayankara saat ini berada di posisi terbawah klasemen dengan 15 poin dari 24 pertandingan dan terpaut 11 poin dari zona aman. Sedangkan PSS berada di peringkat ke-14 dengan 27 poin.

Madura United fokus mempertajam lini depan jelang bentrok dengan Persija Jakarta
Persikabo 1973 nikmati masa aklimatisasi di Bali sebelum menghadapi Borneo FC.

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Redaktur: Eka Arifa Rosqiati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *