Kemarin, wisata paling populer di Bali adalah Oza Sudewo Tea for Wot Batu

Jakarta (JurnalPagi) – Bali mengalahkan London dan Paris sebagai 10 besar destinasi terpopuler di dunia versi Trip Advisor. Ada juga kabar Oza Sudewo menawarkan teh spesial untuk Stone Watt.

Selain dua berita di atas, ada beberapa berita menarik lainnya yang akan tayang pada Selasa (25/1) namun tetap layak untuk dibaca. Ini ringkasannya

1. Bali mengalahkan London dan Paris sebagai destinasi terpopuler di dunia

Bali telah mengalahkan London dan Paris sebagai 10 destinasi paling populer di dunia, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia Sandiga Salahuddin Uno mengumumkan.

2. Gunakan produk pengganti tembakau untuk mengurangi prevalensi perokok

Presiden Asosiasi Kesadaran Risiko Indonesia (MASINDO), Dimas Syaylendra R. mengatakan bahwa Indonesia dapat menggunakan produk tembakau alternatif untuk mengurangi prevalensi perokok.

3. Protein hewani penting untuk mencegah sesak pada bayi

Jelang Hari Gizi Nasional (HGN) yang akan diperingati pada 25 Januari 2023, Nutrisi Anak dan Penyakit Metabolik Prof. dokter. Damayanti Rusli Sjarif, Ph.D, SpA(K) menekankan pentingnya konsumsi protein hewani untuk mencegah pendeknya tubuh.

4. Kucing Duja dengan 30.000 kristal memenuhi tubuhnya memikat fashion kelas atas.

Rapper Doja Cat tampil memukau di runway show Paris Fashion Week, Senin (23/1), menutupi hampir seluruh tubuhnya dengan 30.000 kristal Swarovski berwarna merah.

5. Oza Sudewo menawarkan racikan teh spesial untuk Wot Batu

Wot Batu, karya instalasi berskala spasial karya seniman kontemporer Indonesia Sunaryo, bekerja sama dengan pakar racikan teh Indonesia Oza Sudewo, meluncurkan racikan teh sebagai respons terhadap karya Sunaryo.

Koresponden: Fitrah Asy’ari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *