Kemarin Twitter For You merilis versi desktop dan kemudian TXT bersiap untuk tur dunia

Jakarta (JurnalPagi) – Twitter For You tersedia untuk versi desktop, komik “Si Juki” terbitan London tersedia dalam bahasa Indonesia, dan grup idola K-pop TXT siap menggelar tur konser keduanya. Dari berita menarik di kanal Lifestyle, Entertainment, Tekno dan Otomotif JurnalPagi pada Senin (16/1).

Berikut berita lengkapnya:

1. Twitter For You mulai menawarkan versi “desktop”.

Twitter mulai menawarkan tab Untuk Anda di beranda media sosial untuk versi desktop.

Melalui akun @TwitterSupport, pada Sabtu (14/1), platform mikroblogging itu mengumumkan bahwa tab Untuk Anda dan Mengikuti telah tersedia untuk Twitter versi desktop.

2. Tesla Model Y AWD hadir kembali dengan harga Rp 900 juta

Pembuat mobil listrik asal Amerika Serikat (AS), Tesla kembali memperkenalkan Tesla Model Y Standard Range AWD, tersedia hanya 40 unit dengan harga US$64.000 atau Rp 969 juta.

Belum lama ini, Elon Musk, CEO multitasking SpaceX, Tesla, Twitter, dan beberapa bisnis lainnya, berjanji bahwa Model Y akan menjadi mobil terlaris di dunia, Arena Ev melaporkan pada hari Senin.

3. Kawasan Pecinan Arab Saudi mengadakan acara menyambut Tahun Kelinci

Xinhua melaporkan pada Senin bahwa menyambut Tahun Kelinci, sebuah upacara perayaan diadakan untuk menandai datangnya Festival Musim Semi pada Sabtu (14/1) di kawasan Pecinan World Boulevard di Riyadh, ibu kota Arab Saudi.

Sabtu adalah festival tradisional Tiongkok yang disebut Xiao Nian, atau “Festival Musim Semi Kecil”, yang dirayakan pada tanggal 23 bulan terakhir kalender lunar Tiongkok. Xiao Nian dianggap sebagai awal musim liburan Festival Musim Semi.

4. Komik “Sea Jockey” terbitan London tersedia dalam bahasa Indonesia

Komik “Si Joki” yang sebelumnya terbit di London kini juga tersedia dalam bahasa Indonesia dengan judul “Si Joki Anak Kos London”.

Seperti dicatat dalam rilis resmi hari Senin, komik tersebut awalnya diterbitkan di London dengan judul “The Absurd Life of a Jockey” oleh seorang komikus Italia bernama Elena Vitagliano, yang kini tinggal di Inggris.

5. TXT akan menggelar tur dunia kedua pada bulan Maret

Grup K-pop Together X Tomorrow (TXT) akan mengadakan tur dunia kedua mereka pada bulan Maret, agensi Big Hit Music mengumumkan.

Menurut Yonhap Monday, tur dunia bertajuk “Act: Sweet Mirage” akan dimulai di KSPO Dome di Seoul selatan pada 25-26 Maret 2023.

Koresponden: Lia Vanadriani Santosa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *