Kemarin Sinta Laura rencana lebaran dan tips berwisata

JAKARTA (JurnalPagi) – Beberapa berita menarik di saluran gaya hidup, techno, dan otomotif JurnalPagi pada Minggu (4/7), termasuk rencana perayaan Idul Fitri aktris Cinta Laura dan tips perjalanan yang aman dan nyaman.

Berita selengkapnya dapat Anda lihat pada tautan berikut:

1. Cinta Laura akan merayakan Idul Fitri 2024 di Bali bersama keluarga
Cinta Laura yang serba bisa berencana merayakan Idul Fitri 2024 di Bali bersama keluarga dengan perayaan sederhana namun intim karena akan digelar bersama orang tua tercinta.

2. Gunakan aplikasi ini untuk membuat ucapan selamat Idul Fitri secara digital
Seiring dengan kemajuan teknologi, tradisi menyambut hari raya idul fitri dengan mengirimkan ucapan selamat idul fitri kini mulai mengalami perubahan media dari kartu ucapan fisik maupun pesan singkat sederhana, kini masyarakat sudah mulai menggunakan aplikasi digital untuk menyampaikan ucapan selamat idul fitri.

3. Neta dan Kementerian Kelautan dan Perikanan menyelidiki SPKLU di Tol Trans Jawa.
PT NETA Auto Indonesia (Neta) bersama Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi meninjau langsung persiapan Sistem Pengisian Umum Kendaraan Listrik (SPKLU) di Tol Trans Jawa menjelang Idul Fitri 2024.

4. Ahli Gizi: Makanan yang mengandung santan sebaiknya tidak sering dipanaskan
Makanan yang mengandung santan sebaiknya tidak sering dihangatkan kembali karena kandungan nutrisinya dapat berubah dan menimbulkan gangguan kesehatan jika dikonsumsi, kata seorang ahli gizi klinis.

5. Tips perjalanan aman dan nyaman saat libur lebaran
Liburan Idul Fitri biasanya dimanfaatkan keluarga untuk mengunjungi tempat wisata bersama. Untuk meminimalisir risiko menghadapi masalah dan stres, ada baiknya rencanakan perjalanan Anda jauh-jauh hari saat libur lebaran.

Koresponden: Pangeran Hanifah
Redaktur: Agus Setivan
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *