Kemarin saat perayaan Imlek, kita mengucap syukur atas perayaan Asra Meraj

Jakarta (JurnalPagi) – Sejumlah berita menarik dari saluran gaya hidup, techno, otomotif, dan hiburan pada Kamis (8/2) masih menarik untuk dibaca kembali. Diantaranya adalah pengaturan konsumsi gula saat Tahun Baru Imlek dan penafsiran tawanan Kenaikan. Di bawah ini tautan lengkapnya.

1. Sesuaikan asupan gula agar tetap sehat saat perayaan Imlek

Menjaga asupan gula dan mengatur porsi makan hanyalah beberapa cara agar tetap sehat saat merayakan Tahun Baru Imlek Naga Kayu 2024.

“Sebelum Tahun Baru Imlek, kurangi porsi makan atau lakukan diet, minumlah air sebelum makan agar merasa kenyang untuk mengurangi keinginan makan berlebihan,” kata presiden Sequis Underwriting, Dr. Fridolon Setu Pandu, dalam siaran pers Sequis yang diterima di Jakarta, Kamis.

2. Tips SMS Zodiak Tahun Naga Kayu

Berkomunikasi melalui pesan instan telah umum digunakan setidaknya selama satu dekade terakhir.

WhatsApp melalui siaran pers yang diterima di Jakarta, Rabu, mengumumkan tips optimal berkirim pesan di Tahun Naga Kayu, berdasarkan perhitungan pakar feng shui Hong Kong Thierry Chow.

3. Tips berkendara aman dan nyaman di musim hujan

Pengendara harus lebih berhati-hati saat musim hujan karena jalanan menjadi licin dan jarak pandang berkurang saat hujan.

Dalam siaran persnya, Kamis, Daihatsu memberikan tips berkendara aman dan nyaman saat musim hujan berikut ini.

4. Orang India punya kesempatan untuk memperkenalkan musiknya di Jepang

Solois Baskara Putra atau yang lebih dikenal dengan panggilan India mendapat kesempatan memperkenalkan musiknya di Jepang pada bulan ini.

India akan tampil dalam acara bertajuk ‘Hindia Live Japan’ di Jepang mulai 20 hingga 26 Februari 2024, menurut siaran pers dari agensi PR Creathink Publicist yang berbasis di Jakarta pada hari Kamis.

5. Kenaikan adalah gerakan untuk meningkatkan kapasitas diri sebagai hamba Tuhan

Ahmad Zaidi, Direktur Penerangan Keagamaan Kementerian Agama, mengatakan: “Memperingati Asra Asra’araj pada tanggal 27 Rajab 1445 Hijriah merupakan percepatan umat untuk meningkatkan kapasitas seluruh umat Islam sebagai hamba Tuhan Yang Maha Esa.”

Dalam acara pembukaannya di Masjid Kemerdekaan Jakarta, Ahmad Zaidi mengatakan: Hikmah terpenting dari peringatan Hari Kiamat ini menunjukkan bahwa tujuan terpenting dari jalan Islam ini adalah untuk meningkatkan kapasitas kita, kemampuan kita sebagai Abdullah atau hamba Allah. , Kamis.

Koresponden: Fitrah Asy’ari
Diedit oleh: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *