Kemarin, rencana konser Singapura menentang pelanggaran TikTok

JAKARTA (JurnalPagi) – Sejumlah berita perekonomian Indonesia pada Kamis (7/3) masih menarik untuk dibaca pada Jumat, mulai dari rencana Kementerian Kelautan dan Investasi yang meluncurkan konser musik unik untuk menyaingi TikTok Singapura yang sepertinya tak patuh. dengan peraturan di Indonesia karena mereka masih melakukan aktivitas jual beli melalui platform media sosialnya.

Berikut rangkuman berita selengkapnya:

Menko Marves meluncurkan konser musik unik untuk menyaingi Singapura

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Maroz) Luhut Binsar Pandjaitan meluncurkan konser musik unik untuk bersaing dengan artis serupa asal Singapura, penyanyi kontrak dunia, Taylor Swift.

Apa yang Singapura berikan, kami berikan padanya (artisnya). Menteri Koordinator Marves Luhut Binsar Pandjaitan pada acara penutupan mengatakan: “Kita harus berani bersaing. Kalau Singapura bisa untung, bagaimana tidak?” Pencocokan bisnis 2024 di Sanur, Denpasar, Kamis.

berita lengkap

Menteri Koordinator Usaha Kecil dan Menengah mengatakan TikTok terus melanggar hukum di Indonesia

Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Teten Masduki mengatakan TikTok masih belum mematuhi peraturan di Indonesia karena terus melakukan aktivitas jual beli melalui platform media sosialnya.

Teten mengatakan TikTok belum membedakan secara jelas antara platform media sosialnya, TikTok, dan platform e-commerce-nya, TikTok Shop.

berita lengkap

Wapres mengatakan, anggaran BOS untuk makan siang gratis tersebut belum diputuskan

Wakil Presiden Indonesia Maruf Amin menyatakan penggunaan dana bantuan operasional sekolah (BOS) untuk program makan siang gratis belum diputuskan oleh pemerintah.

Saat menyampaikan pernyataan, Wakil Presiden Marouf Amin mengatakan: “Saya kira ini mungkin hanya muncul, bukan dari keputusan pemerintah yang menetapkan hal ini. Saya rasa tidak. Ini istilah baru dan secara umum memang seharusnya begitu. diprediksi.” Usai pembukaan Forum BLK 2024 di Tangerang, Banten, Kamis.

berita lengkap

Menko Luhut mengatakan pembelian e-katalog akan memberikan tekanan kepada otoritas OTT

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan penggunaan sarana elektronik belanja pemerintah melalui katalog elektronik dapat mengurangi operasi OTT bagi pejabat yang terlibat korupsi.

“Kalau kita membangun sistem yang baik maka OTT tidak akan ada atau OTT akan sangat berkurang karena semua pembelian dilakukan melalui mesin, mesin tidak bisa disuap,” pungkas Luhut. Pencocokan bisnis 2024 di Sanur, Denpasar, Kamis.

berita lengkap

Wapres: Siklus panen memberikan harapan bahwa harga beras akan kembali stabil

Marouf Amin, Wakil Presiden (WAPRES) mengatakan, Siklus panen di sejumlah daerah penghasil beras di Indonesia menjadi harapan bagi stabilisasi harga di pasar yang saat ini sedang berfluktuasi.

Ia mengatakan dalam jumpa pers usai mengikuti pembukaan Pusdiklat Bisnis Sosial 2024: Kami berharap saat ini sudah mulai panen di beberapa daerah. BLK) di Tangerang, Banten, Kamis.

berita lengkap

Koresponden : Shofi Ayodyana
Redaktur: Nusarina Yuliastuti
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *