Kemarin, pernikahan Kaiseng aman hingga kasus Formula E

JAKARTA (JurnalPagi) – Berbagai peristiwa hukum terjadi di Indonesia pada Minggu (11/12), Kapolri mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya upacara pernikahan Kaesang-Erina dengan aman hingga KPK mengungkap sejumlah kendala di Tanah Air. Penelitian tentang formula E

Berikut sajian berita hukum yang dirangkum oleh LKBN JurnalPagi.

Kapolri bersyukur rangkaian pernikahan Kaesang-Erina berjalan lancar

Kepala Polri, Jenderal Poole. Listio Sigit Prabowo bersyukur acara pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarp dan Erina Goduno berlangsung aman dan tertib.

Baca selengkapnya di sini.

KPK Polri menyebut AKBP Bambang Kayun sebagai Direktorat Penindakan Pidana Umum

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyebut Bareskrim Polri telah melakukan tindak pidana umum (pidum) terhadap AKBP Bambang Kayun Bagus PS.

“Kalau tidak salah di Mabes Polri, dia tindak pidana umum. Kalau tidak salah ya, kemarin (koordinasi) dialihkan dengan cara ini. Jadi, bukan korupsi,” ujar Wapolri. ketua. Komisi Pemberantasan Korupsi Alexander Marwata di sela-sela acara penutupan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) 2022 di Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu.

Baca selengkapnya di sini.

Polda Samsel telah menutup 10 depo penyimpanan BBM ilegal

Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Pulda Samsel) telah menutup 10 tempat penyimpanan bahan bakar solar (BBM) ilegal di wilayah setempat.

Baca selengkapnya di sini.

Polri memperkenalkan berbagai program kepada masyarakat untuk mencegah korupsi

Bertepatan dengan Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) 2022, Polri memperkenalkan sejumlah aplikasi dinas kepolisian kepada masyarakat untuk mendukung upaya pencegahan korupsi.

Baca selengkapnya di sini.

KPK mengungkap sejumlah kendala dalam penyidikan kasus Formula E

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap sejumlah kendala dalam penyidikan kasus dugaan korupsi terkait penyelenggaraan Formula E di DKI Jakarta.

Salah satunya adalah permintaan dokumen dan informasi dari Formula E Operations (FEO).

Baca selengkapnya di sini.

Pemberita: Putu Indah Savitri
Editor: Edi Sujatmiko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *