Kemarin Iris Apfel meninggal dunia hingga diet sehat saat puasa

Jakarta (JurnalPagi) – Iris Apfel, ikon fashion asal New York, Amerika Serikat, meninggal dunia di usia 102 tahun, sementara di Indonesia, seorang ahli gizi berbagi pola makan sehat yang bisa dilakukan selama berpuasa.

1. Vonage dan Telkomsel berkolaborasi untuk menyediakan jaringan API yang mudah diakses

Vonage, pemimpin global dalam industri komunikasi cloud yang mempercepat transformasi digital untuk pertumbuhan bisnis dan bagian dari Ericsson (NASDAQ: ERIC), mengumumkan bahwa mereka telah bermitra dengan Telkomsel, perusahaan telekomunikasi digital terkemuka di Indonesia, untuk memperluas jaringan Use API untuk berkolaborasi. Untuk pengembang, perusahaan dan penyedia layanan komunikasi perusahaan (CSP) melalui solusi layanan antarmuka pemrograman aplikasi (API).

2. Lisa Blackpink dan Choi Minho SHINee menikmati konser Taylor Swift.

Taylor Swift sukses menjalani malam kedua tur Aras-nya di Singapura pada Minggu (3/3) di National Stadium. Malam itu, ikon pop Korea Selatan Lisa Blackpink, penyanyi dan rapper, terlihat menghadiri konser tersebut.

3. Wuling sukses membukukan ratusan pesanan kendaraan listrik di IIMS 2024

Kendaraan listrik Wuling diminati pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang baru saja usai di Jakarta. Kinerja positif tersebut ditentukan dari jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) untuk dua lini kendaraan listrik perseroan yang mencapai 799 unit.

4. Tips menghindari penambahan kalori selama bulan puasa

Bagi umat Islam yang berpuasa, frekuensi makan selama Ramadhan dikurangi menjadi dua kali sehari, yaitu Sahar dan Iftar.

5. Ikon fesyen New York Iris Apfel meninggal dunia pada usia 102 tahun

Ikon mode New York Iris Apfel meninggal pada Jumat (1/3) di usia 102 tahun. Kabar ini diumumkan melalui akun Instagram miliknya.

Koresponden: Natisha Andarningtias

Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *