jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 14, 2024

JAKARTA (JurnalPagi) – Ponsel gaming iQOO 11 hadir di Indonesia, Jinni keluar dari grup NMIXX dan teater “Cek Toko Sebel” di TIM menjadi berita menarik di kanal gaya hidup, hiburan, tekno, dan otomotif JurnalPagi, Jumat (9). /12).

Berikut berita lengkapnya:

1. Ponsel “gaming” iQOO 11 diluncurkan di Indonesia

Jakarta (JurnalPagi) – Ponsel Bermain IQOO 11 resmi hadir di Indonesia dengan moniker “Monster Inside”, yang menjanjikan performa hebat dan tenaga yang efisien.

Kami senang karena sekarang konsumen Indonesia bisa merasakan pengalaman ini kuat dari iQOO 11,” ujar Product Head iQOO Indonesia Praditya Putra

2. Siap-siap, MG Motor akan memboyong mobil hybrid ke Indonesia

Banyuwangi (JurnalPagi) – Manager Marketing and Public Relations MG Motor Indonesia Arif Syarifudin mengungkapkan akan menghadirkan mobil hybrid (Kendaraan listrik hibrida/HEV) ke Indonesia pada tahun 2023.

SUV, EV, dan hibrida Atau HEV tahun depan,” kata Arif di Banyuwangi, Kamis (12/8) malam.

3. Panitia menyiapkan layar untuk melihat akad nikah Kaesang-Erina

Yogyakarta (JurnalPagi) – Panitia pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono menyiapkan layar monitor di Mal Plaza Ambarrukmo, Sleman, kawasan khusus Yogyakarta, bagi masyarakat yang ingin menyaksikan pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo itu. Sabtu, 10 Desember 2022.

“Panitia atau keluarga mengharapkan acara ini menjadi acara kebersamaan, acara yang membahagiakan, sehingga masyarakat juga diharapkan memiliki semacam akses, namun terbatas,” kata Surya Ananta General Manager Plaza Ambrokmo saat ditemui di Salman. Jumat

4. Teater “Pemeriksaan Toko Selanjutnya” dipentaskan di Taman Ismail Marzouki

Jakarta (JurnalPagi) – Teater musikal “Cek Toko Secepat” akan dipentaskan selama tiga hari mulai Jumat (12/9) hingga Minggu (11/12) di Teater Taman Ismail Marzuki Jakarta, Jakarta Pusat.

Teater ini dibintangi oleh Morgan Oy (Yohan), Christo Emmanuel (Irwin), Leah Seeman Juntak (ibu Yohan dan Irwin), Chandra Satria (Koeh Afok, ayah Yohan dan Irwin), Nisa Harianthi (Ayo) dan Doina Winn (Natalie). akan

5. Jenny keluar dari grup K-pop NMIXX

Jakarta (JurnalPagi) – JYP Entertainment mengumumkan bahwa Jinni akan berpisah dengan agensi dan grup NMIXX pada hari Jumat. Soompi melaporkan pada hari Jumat bahwa JYP Entertainment merilis pernyataan bahwa Jinni, yang merupakan anggota NMIXX, akan meninggalkan grup karena alasan pribadi.

JYP Entertainment mengatakan, “Kontrak eksklusifnya juga telah berakhir. Kami meminta maaf kepada para penggemar atas berita yang tiba-tiba ini.”

Koresponden: Lia Vanadriani Santosa