Kemarin, film Avatar dan Elektrifikasi membuka peluang bagi kreator lokal

JAKARTA (JurnalPagi) – Sejumlah kabar heboh menyeruak di saluran gaya hidup, teknologi, dan otomotif JurnalPagi pada Jumat (23/2), termasuk dirilisnya film “Avatar: The Last Airbender” di Netflix dan diyakini Ikatan Motor Indonesia. bahwa Tren mobil listrik menjadi peluang bagi produsen (modifikator) dalam negeri untuk menghasilkan karya.

Berita selengkapnya dapat Anda lihat pada tautan berikut:

1. “Avatar: The Last Airbender” mengakhiri penantian para penggemar

“Avatar: The Last Airbender” dirilis setelah sekitar 20 tahun menunggu para penggemar serial fantasi ini.

Versi live-action dari anime Netflix populer ini menceritakan kisah upaya Avatar Aang muda bermata biru untuk menguasai empat elemen (air, tanah, api, dan udara) untuk mengembalikan keseimbangan dunia.

2. Samsung akan memperluas kerja samanya dengan perusahaan desain chip Arm

Produsen chip memori terbesar di dunia, Samsung Electronics. Dalam upaya meningkatkan daya saing bisnis pengecorannya, pihaknya akan memperluas kerja sama dengan perusahaan desain chip asal Inggris, Arm.

3. Asosiasi Editor: Hak Penerbit, pintu masuk ekosistem media yang lebih sehat

Persatuan Redaksi Indonesia (Forum Pemred) sejak ditandatanganinya Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 32 Tahun 2024 atau Perpres “Hak Penerbit” yang diyakini menjadi pintu masuk terciptanya ekosistem media yang lebih sehat dan berkualitas.

4. Psikiater berbagi gejala stres terkait pekerjaan

Dokter Psikiatri dari Rumah Sakit Umum Daerah Tarakan, Jakarta. Zulvia Oktanida Syarif, Sp.KJ mengingatkan masyarakat untuk mewaspadai masalah kesehatan kerja di tempat kerja agar tidak mengganggu produktivitas.

5. IMI: Era elektrifikasi menawarkan peluang bagi para reformis lokal

Ikatan Motor Indonesia (IMI) meyakini tren mobil listrik yang semakin berkembang menjadi peluang bagi pabrikan (modifikator) Indonesia untuk menghasilkan karya yang bisa diperkenalkan ke industri otomotif.

Koresponden : Adimas Raditya Fahki P
Redaktur : Siti Zulikha
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *