Kemarin DKI membakar rumah kontrakan dan jalur TransJakarta 7E dihapus

JAKARTA (JurnalPagi) – Sejumlah peristiwa terjadi di DKI Jakarta pada Jumat (2/2/2), di antaranya kebakaran sepuluh pintu sewa sepuluh pintu, pencabutan jalur Trans-Jakarta 7E, dan banjirnya dua ruas jalan. di Jakarta Timur.

Berikut ringkasannya:

1. Sewa 10 pintu di Kambangan musnah dilalap api

Jakarta (JurnalPagi) – Gedung sewa 10 pintu di Jalan Karya Mandiri RT/RW 007/03 Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat musnah dilalap api pada Kamis (1/2) sekitar pukul 23.42 WIB.

Kepala Operasi Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Golkarmat) Jakarta Barat, Syarifuddin, mengatakan kebakaran tersebut diduga akibat korsleting listrik, dalam keterangannya, Jumat pagi di Jakarta.

Baca selengkapnya Di Sini

2. Pengisian KTP elektronik pemilih pemula Jakarta Selatan harus dilengkapi

Jakarta (JurnalPagi) – Pemerintah Kota (Pemkot Jaksel) Jakarta Selatan menargetkan perekaman elektronik KTP bagi 25.004 pemilih pemula selesai tepat waktu sebelum pemilu 2024.

“Saat ini sudah ada 23.716 orang yang mendaftarkan KTP elektronik,” kata Kepala Suku Dinas Pencatatan Sipil dan Kependudukan (Jaxel) Jakarta Selatan, Mohammad Noorrahman, saat dihubungi di Jakarta, Jumat.

Baca selengkapnya Di Sini

3. TransJakarta menghapus jalur 7E karena tumpang tindih dengan jalur lain

JAKARTA (JurnalPagi) – PT Jakarta Transport (TransJakarta) membatalkan rute 7E jurusan Kampung Rambutan-Ragonan mulai Kamis (1/2) karena tumpang tindih dengan jalur lain.

Intinya, jalur ini kami evaluasi karena banyak rute yang tumpang tindih. Jalur 7E bertepatan dengan Jalur 7A (Kampung Rambutan-Lebak Boles), kata Chief Executive Officer (Direktur) Trans Jakarta Wolfizon Yuza.

Baca selengkapnya Di Sini

4. Sejak Jumat malam, dua ruas jalan di Jakarta Timur terendam banjir

Jakarta (JurnalPagi) – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI mencatat dua ruas jalan di Jakarta Timur terendam banjir hingga Jumat malam pukul 21.00 WIB.

Kepala Unit Pengolahan Informasi dan Pelaksana Data (Kasatpel) Kebencanaan BPBD DKI Jakarta Michael Sitangang kepada wartawan di Jakarta, Jumat, mengatakan, BPBD mencatat telah terjadi banjir di dua ruas jalan di wilayah DKI Jakarta.

Baca selengkapnya Di Sini

5. Pembangunan MRT Thamrin-Monas Fase 2A telah mencapai 68,79%.

Jakarta (JurnalPagi) – PT MRT Jakarta (Perseruda) mengumumkan pembangunan stasiun Tamrin dan Monas CP 201 Fase 2A telah mencapai 68,79% pada 25 Januari 2023.

“Hingga 25 Januari 2023 progres pembangunan sudah mencapai 68,79 persen,” kata Sekretaris Sekretaris PT MRT Jakarta (Perseroda) Ahmad Pratomo kepada wartawan di Jakarta, Jumat.

Baca selengkapnya Di Sini

Koresponden: Lia Vanadriani Santosa
Editor: Laud Maskari
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *