Kemarin ada kabar tentang Kate Middleton dan perubahannya di WhatsApp

Jakarta (JurnalPagi) – Di antara pemberitaan saluran hiburan, gaya hidup, teknologi, dan mobil JurnalPagi pada Sabtu (23/3), berita seputar diagnosis Kate Middleton, perubahan tampilan WhatsApp, efek kolesterol, perawatan AC mobil, dan gaya hidup sehat.

Di bawah ini rangkuman berita kemarin yang bisa diulas kembali pagi ini.

Kate Middleton didiagnosis menderita kanker
Kate Middleton, anggota keluarga kerajaan Inggris, mengatakan dalam pesan video bahwa dia didiagnosis menderita kanker dan sedang menjalani perawatan.

Tampilan utama menu WhatsApp mengalami perubahan untuk pengguna di Indonesia
Sejak tahun lalu, WhatsApp telah mengubah tampilan asli versi Android menjadi tampilan versi iOS, yakni pilihan menu ada di bagian bawah. Perubahan skin serupa saat ini ditawarkan kepada pengguna aplikasi di Indonesia.

Benarkah kolesterol tinggi bisa menyebabkan kelelahan?
Kadar kolesterol darah yang tinggi biasanya dikaitkan dengan peningkatan risiko penyakit jantung, stroke, dan masalah kesehatan lainnya. Namun, kadar kolesterol tinggi tidak selalu menimbulkan gejala, kata para ahli. Mudah lelah pada penderita kolesterol tinggi biasanya disebabkan karena orang yang bersangkutan tidak memiliki pola hidup yang sehat.

Sebelum pulang menggunakan mobil sendiri, rawatlah AC mobil Anda
Sebelum melakukan perjalanan pulang menggunakan kendaraan pribadi, ada baiknya mempersiapkan kendaraan, termasuk memastikan pendingin ruangan (AC) di dalam mobil berfungsi dengan baik agar nyaman saat berkendara.

Takjil sehat dan rendah gula karya chef Martin Praja
Chef Martin Nathadipraja atau Chef Martin Praja membagikan dua resep takjeel yang sehat dan rendah gula agar kadar gula darah tidak langsung melonjak setelah berbuka puasa.

Koresponden: Pangeran Hanifah
Redaktur: Meriati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *