Kemarin, 3 bulan dari DHE hemat hingga Rp 32 triliun untuk perbaikan jalan

Jakarta (JurnalPagi) – Ada beberapa berita penting dan menarik di bidang ekonomi pada Rabu (25/1) yang patut disimak, mulai dari pemerintah mewajibkan eksportir untuk menyimpan DHE di dalam negeri selama 3 bulan. Rp 32 triliun akan disiapkan untuk perbaikan jalan daerah.

Berikut rangkuman berita tersebut yang masih menarik untuk dibaca:

Pemerintah berencana mewajibkan eksportir untuk menyimpan DHE di dalam negeri selama 3 bulan

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Irlanga Hartarto mengatakan pemerintah sedang mempertimbangkan rencana untuk mewajibkan eksportir menyimpan Pendapatan Ekspor (DHE) di dalam negeri selama tiga bulan.

Lebih banyak berita

Menteri ESDM menegaskan skema “Daur Ulang Tenaga Listrik” tidak masuk dalam RUU EBET.

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif memastikan rencana penggiliran listrik tidak masuk dalam RUU Energi Baru dan Energi Terbarukan (RUU EBET).

Lebih banyak berita

BI mempercepat digitalisasi sistem pembayaran

Bank Indonesia (BI) melakukan percepatan digitalisasi sistem pembayaran untuk meningkatkan efisiensi sistem pembayaran dalam menjaga momentum pemulihan ekonomi, salah satunya dengan menargetkan 45 juta pengguna Indonesian QR Standard (QRIS) pada tahun 2023.

Lebih banyak berita

MenKopUKM mendorong Kopkar masuk ke ekosistem industri manufaktur

Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (MenKopUKM) Teten Masduki mendorong koperasi karyawan (Kopkar) menjadi bagian dari ekosistem industri manufaktur di Indonesia.

Lebih banyak berita

Pemerintah menyiapkan Rp 32 triliun untuk perbaikan jalan daerah

Pemerintah menyiapkan total anggaran Rp 32 triliun untuk perbaikan jalan daerah di kabupaten, kota, dan provinsi untuk meningkatkan konektivitas.

Lebih banyak berita

Koresponden: Mohammad Harianto
Editor: Budi Suyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *